Agen bola terpercaya

Villa banding Delph merah, Lambert menyalahkan wasit'unfair'

blogger templates
Villa banding Delph merah, Lambert menyalahkan wasit'unfair'

Aston Villa yang menarik larangan tiga pertandingan Fabian Delph itu, setelah gelandang ditunjukkan merah pada hosting mereka dari Sunderland pada hari Minggu.

Wasit Martin Atkinson menyerahkan Delph merah langsung di menit ke-49 Villa imbang 0-0 dengan Sunderland, setelah Inggris menerjang di atas Jordi Gomez.

Pemecatan itu Delph pertama dalam karir profesionalnya, dengan berusia 25 tahun bahkan tidak melihat kuning di 11 penampilan liga musim ini.

"Saya pikir itu adalah kartu merah yang keras dan kami pikir tiga pertandingan berlebihan," kata pelatih Villa Paul Lambert.

"Fabian belum hilang dalam jahat sama sekali. Aku bisa mengerti mengapa wasit dilakukan tapi saya masih berpikir itu berlebihan."

Lambert menambahkan ia merasa perawatan Villa di tangan wasit di 2014-15 telah "tidak adil", mengklaim pemecatan ke Gabriel Agbonlahor (melawan Manchester United) dan Christian Benteke (melawan Tottenham) juga dipertanyakan.

"Saya pikir ini sudah tidak adil di kali," katanya.

"Saya pikir karena kami adalah jenis masih muda sisi, kita bisa menjadi sasaran untuk itu.

"Bahkan ketika Anda meminta pemuda tentang hal itu kadang-kadang mereka tidak bisa percaya. Ini hanya sesuatu yang Anda harus mencoba dan mendapatkan melalui.

"Anda hanya harus mencoba dan tetap 11 orang di lapangan tapi aku melihat beberapa tantangan selama akhir pekan di TV dan mereka tidak dihukum dengan apa-apa. Anda berpikir untuk diri sendiri 'bagaimana yang berbeda dari kita?"

"Saya pikir jika Anda kembali ke kartu merah Gabby, semua orang tahu bahwa tidak seharusnya dikirim.

"Jadi kami turun dengan 10 pemain melawan Manchester United kemudian mereka mengatakan kepada kami bahwa Gabby tidak seharusnya dikirim - baik terima kasih banyak.

"Kartu merah Kristen saya juga akan berdebat, juga."

0 Response to "Villa banding Delph merah, Lambert menyalahkan wasit'unfair'"

Post a Comment