Agen bola terpercaya

Revels sterling di Golden Boy award

blogger templates
Revels sterling di Golden Boy award

Liverpool maju Raheem Sterling telah berbicara tentang harga dirinya setelah dinobatkan sebagai pemenang bergengsi Golden Boy penghargaan.

Sterling dipilih untuk kehormatan, diserahkan atas nama sejumlah surat kabar terkemuka Eropa, dari daftar pendek 40-man menyusul tahun kalender mengesankan.

Pemain internasional Inggris membantu Liverpool run Manchester City dekat dengan gelar Premier League musim lalu sebelum membuktikan titik terang langka bagi pria Roy Hodgson di Piala Dunia di Brasil.

Sterling juga telah terkesan bagi klubnya musim ini - meskipun Liverpool berjuang untuk beradaptasi dengan hilangnya Luis Suarez - dan berusia 20-tahun telah menyatakan keinginan untuk terus meningkatkan.

"Ini mulai bekerja keras. Saya sangat senang bahwa orang-orang yang mengakui bahwa saya sedang mencoba untuk bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk klub sepakbola ini. Aku benar-benar bersyukur atas penghargaan ini," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Selalu ada ruang untuk perbaikan. Pada saat ini dalam waktu, aku harus memiliki tujuan yang lebih sedikit, tapi aku tidak mengambil beberapa kesempatan saya.

"Saya masih muda dan belajar sepanjang waktu. Penghargaan ini hanya menunjukkan bahwa kerja keras membuat Anda di mana Anda ingin menjadi, dan bahwa aku di jalur yang benar untuk di mana saya ingin berada dalam karir saya.

"Mudah-mudahan saya bisa terus bekerja keras dan mencoba untuk mengambil permainan saya ke tingkat berikutnya."

0 Response to "Revels sterling di Golden Boy award"

Post a Comment