Agen bola terpercaya

Dembele membuang-buang potensinya - Ferdinand

blogger templates
Dembele membuang-buang potensinya - Ferdinand

Gelandang Tottenham Moussa Dembele membuang-buang potensinya, menurut mantan asisten pelatih Les Ferdinand.

Dembele adalah pemain reguler untuk Tottenham di dua musim pertamanya di klub, bermain 58 pertandingan di Liga Premier, termasuk 48 dimulai, tetapi internasional Belgia telah hampir tidak terlihat di bawah Mauricio Pochettino kampanye ini.

Gelandang 27 tahun dimulai pada hilangnya 1-0 Tottenham di Besiktas di Liga Europa pada Kamis, sementara ada keterlibatan Premier League adalah melawan Hull pada bulan November.

Menurut Ferdinand, yang menjadi asisten Pochettino pendahulu Tim Sherwood, itu adalah buang-buang bakat Dembele, meskipun ia meletakkan menyalahkan tepat di kaki Belgia itu.

"Kami digunakan untuk menonton dia dalam pelatihan. Setiap kali dia mendapat bola dia ingin seseorang untuk menantang dia dan dia akan bisa melewati mereka, tapi kemudian hanya lulus samping," kata Ferdinand ITV.

Dengan Luka Modric dan Gareth Bale telah diperdagangkan White Hart Lane untuk The Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir, Ferdinand mengungkapkan ia secara teratur kepada Dembele bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengikuti jalan itu.

Namun menurut mantan striker 48 tahun, yang kini bekerja sama dengan Harry Redknapp di QPR, Dembele tidak melakukan cukup dengan kemampuannya, yang memiliki tampaknya dia dikalahkan oleh orang-orang seperti Christian Eriksen, Erik Lamela dan Etienne Capoue di lini tengah musim ini.

"Kami sering berkata kepadanya:" Kau orang berikutnya untuk pergi ke Real Madrid, Anda orang berikutnya untuk pergi ke Real Madrid dari klub ini, "kata Ferdinand.

"Dia punya kemampuan besar, namun Anda hanya tidak melihat cukup itu.

"Dia meninggalkan Anda frustrasi karena Anda tahu dia punya lebih banyak dan Anda ingin melihatnya. Dia bisa maju. Dia punya tembakan yang besar pada dirinya tapi Anda tidak pernah melihatnya."

Perjalanan Tottenham ke Swansea, Minggu.

0 Response to "Dembele membuang-buang potensinya - Ferdinand"

Post a Comment