Agen bola terpercaya

Nyata untuk Piala Dunia Antarklub - Marcelo

blogger templates
Nyata untuk Piala Dunia Antarklub - Marcelo

Real Madrid full-back Marcelo menegaskan juara Eropa bersemangat untuk Piala Dunia Klub di Maroko.

Raksasa Spanyol belum pernah memenangkan turnamen sejak dirubah pada tahun 2005, tetapi ingin menambah tiga kemenangan Piala Intercontinental mereka.

"Kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik di setiap kompetisi yang kami mainkan," kata pemain Brasil di situs FIFA. "Kami selalu ingin mencapai final dan menang.

"Sudah lama sejak Real Madrid telah bermain di turnamen ini -. Dan kami bangun untuk itu"

Klub-klub Eropa telah mendominasi Piala Dunia Klub, dengan Milan, Manchester United, Barcelona (dua kali), Inter dan Bayern Munich mengklaim enam dari tujuh gelar terakhir.

Nyata akan tawaran untuk melanjutkan tren di belakang lari memenangkan 19 pertandingan dan akan menghadapi salah Cruz Azul Meksiko pakaian Australia Western Sydney Wanderers di semi-final.

Namun, Marcelo adalah mengambil apa-apa untuk diberikan, menambahkan:. "Setiap pertandingan sulit karena tim selalu meningkatkan permainan mereka ketika mereka datang melawan kami Kami harus tetap membumi dan bekerja keras jika kita ingin menang.

"Kami akan menghadapi tim yang memiliki pola pikir yang berbeda untuk sisi Eropa dan yang bisa membuat hal-hal sulit bagi kami. Kami akan siap untuk menghadapi tantangan, meskipun."

Pelatih Real Carlo Ancelotti juga harus mengatasi tanpa korban cedera James Rodriguez, Sami Khedira dan Luka Modric.

0 Response to "Nyata untuk Piala Dunia Antarklub - Marcelo"

Post a Comment