Agen bola terpercaya

Khedira ingin berjuang untuk Real tempat

blogger templates
Khedira ingin berjuang untuk Real tempat

Fit-lagi Sami Khedira adalah melihat ke depan untuk paruh kedua lebih baik dari musim di Real Madrid dan, meskipun spekulasi, tidak ingin meninggalkan.

Khedira mulai empat dari tujuh pertandingan Jerman di Piala Dunia tahun ini di Brasil, mencetak gol dan menyiapkan lain dalam pembongkaran semifinal host, tapi yang tersisa di bangku di final.

Namun karena serangkaian cedera pada paruh pertama 2014-15 kampanye, gelandang hanya berhasil empat kali tampil dari bangku cadangan di La Liga, sementara ia memainkan 17 menit terakhir dari kekalahan 4-0 Real dari Cruz Azul di Piala Dunia Klub pada Desember.

Khedira juga telah jatuh di belakang orang-orang seperti rekan senegaranya Toni Kroos dan Asier Illarramendi agar lini tengah kekuasaan Real musim ini.

Tetapi meskipun rumor ia bisa menuju pintu keluar di The Santiago Bernabeu, pemain berusia 27 tahun menegaskan dia ingin tinggal di ibukota Spanyol setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni.

"Saya akan senang jika kita menemukan solusi," kata Khedira Stuttgarter Nachrichten.

Khedira menambahkan ia tidak khawatir akan head-to-head dengan Kroos, Illarramendi dan Luka Modric untuk tempat di lini tengah defensif ketika La Liga resume pada bulan Januari.

"Saya kembali pada tingkat fisik yang baik dan untuk alasan itu, saya yakin bahwa saya akan segera mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain," katanya.

"Ada pemain lain di posisi saya, tapi persaingan yang sehat.

"Saya adalah penggemar dari persaingan sengit."

0 Response to "Khedira ingin berjuang untuk Real tempat"

Post a Comment