Agen bola terpercaya

Mourinho tidak menyesal atas Lampard keberangkatan

blogger templates
Mourinho tidak menyesal atas Lampard keberangkatan

Jose Mourinho menegaskan ia membuat keputusan yang tepat dalam membiarkan legenda Chelsea Frank Lampard berangkat Stamford Bridge di akhir musim lalu.

Mantan pemain internasional Inggris Lampard menikmati berkilauan 13 tahun tinggal dengan Chelsea, memenangkan setiap kehormatan negeri di Inggris serta Liga Champions dan Liga Europa, sementara dia juga rekor pencetak gol klub.

Namun, Lampard meninggalkan London barat ketika kontraknya berakhir pada akhir musim lalu dan memilih untuk bergabung dengan MLS baru sisi New York City, sebelum menandatangani pinjaman untuk klub induknya Manchester City.

Gelandang 36 tahun telah terbukti aset berharga bagi juara Premier League, kontribusi enam gol termasuk pemenang dalam kemenangan 1-0 Sabtu di Leicester City, dengan Kota berharap lebih memperluas kesepakatan pinjaman Lampard - ditetapkan untuk berakhir bulan depan.

Mourinho tidak menyesal, meskipun, dan percaya mempertahankan Lampard akan merugikan perkembangan pemain lain di skuadnya.

"Ini hidupnya, tidak ada hubungannya dengan kami," kata manajer Chelsea. "Dia meninggalkan Chelsea sebagai agen bebas dan memilih hidupnya, kita tidak bisa mengeluh tentang hal itu. Itu sepak bola.

"Pandangan saya adalah bahwa, ketika Anda ingin melihat ke depan, melihat ke masa depan, dan kami memiliki orang-orang seperti [Cesc] Fabregas dan [Nemanja] Matic dan [U-21 gelandang] Jeremie Boga, yang 10 tahun ke depan dari klub.

"Proyek ini adalah untuk mempersiapkan selama 10 tahun ke depan, bukan untuk tahun depan. Kami membuat keputusan yang tepat.

"Anda bisa berdebat 'Anda memiliki John Terry dan Didier Drogba'. [Ini] berbeda.

"Drogba adalah striker yang akan datang untuk membantu dan mendukung tim. John Terry adalah bek tengah terbaik di sepak bola Inggris dan tidak peduli berapa umurnya.

"Inti dari tim telah dikembangkan dan memiliki pemain besar seperti Frank kami akan menghentikan pengembangan orang lain."

0 Response to "Mourinho tidak menyesal atas Lampard keberangkatan"

Post a Comment