Agen bola terpercaya

Pochettino menyesalkan Spurs' kurangnya kesegaran

blogger templates
Pochettino menyesalkan Spurs' kurangnya kesegaran

Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino percaya kurangnya kesegaran menghambat timnya dalam imbang tanpa gol Sabtu dengan Crystal Palace.

Spurs ditolak back-to-back rumah Premier League menang dengan sisi istana tegas yang nyaris mendapatkan tiga poin saat Jason Puncheon membentur mistar akhir.

Sebuah menunjukkan loyo di White Hart Lane datang dari belakang kekalahan 3-0 komprehensif untuk Chelsea pada Rabu, hanya ketika Spurs tampaknya telah berbelok di bawah Pochettino dengan kemenangan melawan Hull City dan Everton.

Namun, setelah kebuntuan Sabtu, Pochettino merasa timnya terhambat oleh kurangnya istirahat menyusul kekalahan Rabu di Stamford Bridge.

"Kami tahu [Istana] adalah tim yang sangat fisik dan kita tidak menunjukkan kesegaran yang kami menunjukkan melawan Everton.

"Saya berpikir bahwa [saya] tidak senang dengan kinerja, hasil imbang adil. Tim tidak menunjukkan kesegaran, mungkin karena kami bermain di sembilan hari empat pertandingan atau enam hari tiga pertandingan.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan kami masih muda karena kami memiliki banyak pemain muda tetapi tidak mudah.

"Ketika Anda bermain Chelsea, ketika Chelsea memiliki satu hari lagi untuk pemulihan, dan kemudian hari Anda bermain Istana dan Anda memiliki dua hari untuk pemulihan sementara mereka memiliki tiga.

"Itu adalah keuntungan kecil lawan memiliki. Kita perlu lebih agresif tapi hari ini kita memiliki kekurangan kesegaran."

Mengacu pada pentingnya memiliki satu hari ekstra untuk pulih, ia menambahkan: "Ini besar, tapi itu bukan alasan.

"Satu hari lagi sangat besar bagi para pemain tapi persaingan ketat dan kita perlu memahami jadwal tidak baik bagi kita.

"Mungkin di masa depan tidak akan baik untuk tim lain. Satu hari ekstra sangat penting untuk otot dan mungkin Anda membutuhkan lebih dari 48 jam tapi itu bukan alasan. Kami harus menerima itu dan meningkatkan."

0 Response to "Pochettino menyesalkan Spurs' kurangnya kesegaran"

Post a Comment