Agen bola terpercaya

Jese Revels mencetak gol kembali

blogger templates
Jese Revels mencetak gol kembali

Jese menikmati dalam membuat mencetak gol kembali ke sisi Real Madrid di penampilan pertamanya setelah absen dekat sembilan bulan karena cedera.

21 tahun, yang menderita cedera lutut serius saat pertandingan Liga Champions melawan tim Jerman Schalke Maret, diperkenalkan sebagai pengganti babak kedua saat Real 5-0 Copa del Rey leg kedua menang atas Cornella.

Dan dia memukul tanah berjalan dengan selesai rendah yang luar biasa setelah menjalankan simpang siur dari Isco mencetak gol kelima timnya dan memberi mereka kemenangan agregat 9-1 atas sisi Segunda B dan memperpanjang rekor kemenangan mereka ke menakjubkan 17 pertandingan.

Pada akhir pertandingan, Spanyol U-21 mengatakan: Pada akhir pertandingan, Jese mengungkapkan kesenangannya pada menjadi bagian dari tim lagi: "Setelah berbulan-bulan penderitaan, saya senang bisa kembali dan skor. aku benar-benar bahagia. "

Inklusi Jese sebagai pengganti adalah salah satu dari sejumlah perubahan yang dibuat ke skuad matchday nyata oleh pelatih Carlo Ancelotti, dengan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos dan Sergio Ramos beristirahat.

Itu adalah efisien daripada tampilan spektakuler dari pemegang Copa, yang mengambil memimpin 4-0 melalui dua gol James Rodriguez, salah satu dari ISCO dan gol bunuh diri Borja Lopez.

Namun, bersorak paling keras disediakan untuk tujuan Jese dengan 13 menit untuk pergi, yang dirayakan dengan berlari ke touchline untuk merangkul pelatih kebugaran Real Madrid yang telah membantunya selama kesembuhannya.

Ancelotti memuji aplikasi anak selama pemulihan dan juga terungkap saat ke depan dapat mengharapkan lebih banyak waktu permainan.

"Dia harus terbiasa dengan bermain lagi, tapi dia menunjukkan sikap yang baik," kata pelatih asal Italia.

"Kami menunjukkan kualitas yang baik dalam pertandingan dan mendapatkan apa yang kita cari. Tentu saja ia terlihat seperti pemain yang sudah lama keluar.

"Dia akan bermain melawan Ludogorets [di Liga Champions Selasa depan] dan kemudian mengambil waktu. Kembali dari cedera tidak pernah mudah, tapi dia membuat pemulihan yang besar.

"Jese bisa bermain di posisi apapun. Dia lebih suka bermain di sayap kiri, tetapi bisa bermain cukup baik sebagai pusat-maju.

"Saya tidak berpikir dia takut, ia hanya harus membiasakan diri menghadapi lawan lagi, itu masalah, tapi dia melakukan satu-satu dan dua-on-dua-dua dalam pelatihan tanpa masalah."

0 Response to "Jese Revels mencetak gol kembali"

Post a Comment