Agen bola terpercaya

Galatasaray v Arsenal: Top tempat tujuan untuk Wenger's pria

blogger templates
Galatasaray v Arsenal: Top tempat tujuan untuk Wenger's pria

Arsenal mengambil Galatasaray di Liga Champions pada Selasa mengetahui posisi teratas di Grup D masih untuk diperebutkan.

Pria Arsene Wenger disegel terakhir-16 tempat tidur mereka dengan kemenangan 2-0 atas pemimpin Borussia Dortmund terakhir kali di Emirates Stadium.

Kemenangan itu memastikan Arsenal akan bergabung dengan klub Bundesliga di babak sistem gugur, tapi ada banyak untuk bermain untuk di Istanbul sebagai Wenger sisi tampilan untuk menghindari berpotensi canggung terakhir-16 dasi.

Arsenal akan atas kelompok dengan kemenangan jika Dortmund kalah Anderlecht, atau jika Bundesliga sisi menarik, maka pria Wenger harus menang dengan margin yang cukup besar untuk menyalip pria Jurgen Klopp selisih gol atau gol yang dicetak.

Kemenangan klub London melawan Dortmund adalah yang pertama dalam mencetak kemenangan tiga pertandingan, yang semuanya termasuk seprai bersih, tetapi urutan berakhir di Stadion Britannia, Sabtu.

Arsenal menemukan diri mereka 3-0 dengan setengah-waktu melawan Stoke City, dengan Wenger label pertahanan sebagai "lunak" setelah mereka akhirnya dikalahkan 3-2.

Wenger akan beristirahat dalam bentuk Alexis Sanchez untuk bentrokan dengan sisi Gala didukung oleh kedatangan Hamza Hamzaoglu sebagai pelatih dan dijamin untuk menyelesaikan bawah.

Mantan pemain Barcelona telah beradaptasi mulus dengan kehidupan di sepakbola Inggris, tapi Wenger menegaskan sangat penting bahwa ke depan Chile diberikan istirahat.

"Pada saat dia tampak seperti pada tahap tertentu saya harus memberinya nafas," kata Wenger di tengah pekan.

"Aku melakukannya dengan banyak pemain sebelum yang ... bermain setiap pertandingan. Aku melakukannya dengan [Thierry] Henry, dengan [Robin] van Persie dan selalu membantu mereka untuk mendapatkan melalui tanpa cedera.

"Anda harus tahu kapan harus beristirahat dia dan ketika tidak tapi saya pikir pada saat dia bermain di puncaknya di tepi. Dia tidak akan pergi ke Turki."

Gala telah membuat awal yang baik untuk kehidupan di bawah Hamzaoglu dan akan menampilkan di Eropa untuk pertama kalinya di bawah kepemimpinannya di Turk Telekom Arena.

Hamzaoglu diganti Cesare Prandelli menyusul kekalahan 19 kali juara Turki 'untuk Anderlect dan sejak mendalangi tiga kemenangan dari banyak permainan.

Mantan asisten pelatih Turki akan berharap untuk membalaskan dendam timnya 4-1 kerugian Arsenal di Emirates Stadium dan mempertahankan ada tanda-tanda awal kemajuan.

"Dalam satu minggu ini tidak mungkin untuk mengubah banyak hal, tetapi di atas semua pemain kami membuat pengorbanan dan mereka mulai bermain bersama," katanya kepada televisi Turki setelah menang Sabtu atas Akhisar Belediyespor.

"Sebelumnya mereka hanya melakukan satu hal, tetapi tidak bisa melakukannya bersama-sama. Sekarang gambar yang berbeda.

"Bagi saya untuk memenangkan cinta fans Galatasaray, maka akan sangat, sangat penting. Saya berterima kasih kepada mereka semua, kami melakukan pekerjaan yang baik di lapangan dan kami mencoba untuk menikmatinya."

Tuan rumah tidak akan diperkuat ditangguhkan Selcuk Inan, sementara Wenger masih memiliki daftar cedera panjang untuk bersaing dengan.

0 Response to "Galatasaray v Arsenal: Top tempat tujuan untuk Wenger's pria"

Post a Comment