Agen bola terpercaya

Luis Enrique, tidak peduli dengan Real's memimpin

blogger templates
Luis Enrique, tidak peduli dengan Real's memimpin

Pelatih Barcelona Luis Enrique bersikeras ia tidak khawatir tentang menjadi empat poin di belakang Real Madrid di La Liga setelah bermain imbang 0-0 di kandang Getafe.

Raksasa Catalan menuju ke Coliseum Alfonso Perez berharap untuk memperpendek memimpin Real di atas untuk dua poin setelah mengalahkan Almeria 4-1 penentu kecepatan pada hari Jumat, tapi mereka akhirnya meninggalkan ibukota kecewa.

Lionel Messi melihat beberapa peluang pergi mengemis, dengan kiper Vicente Guaita dan mistar gawang menyangkal Argentina.

Barca menumpuk tekanan pada menjelang akhir, namun Getafe dipegang teguh di belakang, dengan on-pinjaman pria Atletico Madrid Emiliano Velazquez dan rekannya Naldo terkesan.

Tapi Luis Enrique tidak peduli tentang anak buahnya tergelincir lebih jauh di belakang Real dalam perburuan gelar, mengingatkan kritik bahwa masih ada lebih dari setengah dari kampanye yang tersisa.

"Ada banyak kejuaraan untuk bermain," katanya kepada wartawan. "Kami telah pertama dengan empat poin lebih dari [tim] kedua dan sekarang kami empat poin di belakang.

"Jelas, kami ingin berada di atas tapi La Liga adalah seperti ini. Kita harus menerima itu, cobalah untuk meningkatkan dan membuat otokritik.

"Jadi, kita harus menganalisis apa yang bisa kita meningkatkan tapi kami sudah tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Kami melakukan yang terbaik melawan saingan berat."

Meskipun poin menjatuhkan, Luis Enrique puas dengan tampilan timnya di Getafe, mengklaim kinerja mereka akan menarik pujian memiliki finishing yang mereka lebih baik.

Dia menambahkan:. "Saya pikir kami jauh lebih baik dari mereka [Getafe] Meskipun betapa sulitnya untuk bermain melawan Getafe, kami memiliki banyak peluang.

"Anda dapat membuat interpretasi tentang permainan, tapi jika kita telah mencetak salah satu peluang kami, kami akan berbicara tentang kinerja Barca baik."

0 Response to "Luis Enrique, tidak peduli dengan Real's memimpin"

Post a Comment