Agen bola terpercaya

Mourinho senang dengan Chelsea kedalaman

blogger templates
Mourinho senang dengan Chelsea kedalaman

Bos Chelsea Jose Mourinho cepat untuk berbicara up kekuatan timnya secara mendalam setelah menang 3-0 mereka atas Tottenham.

Hilang ditangguhkan Diego Costa - yang telah terjaring 11 gol dalam beberapa pertandingan Liga Premier musim ini - Chelsea masih meyakinkan pemenang di Stamford Bridge pada Rabu, meskipun awal yang lambat.

Eden Hazard dan Didier Drogba, yang terakhir memimpin garis di tempat Costa, mencetak gol di babak pertama sebelum pemain pengganti Loic Remy dibatasi menang 17 menit dari waktu.

Ketika bercanda bertanya apakah pihaknya masih dibutuhkan Costa pada konferensi pasca-pertandingan pers, Mourinho menjawab: "Kita perlu [dia] Tapi saya pikir mentalitas kami adalah mentalitas yang tepat..

"Kami tidak memiliki pemain, kita tidak menangis tentang hal itu. Kami memberikan kepercayaan kepada orang lain dan orang lain merespon dengan cara yang terbaik.

"Jelas dia [Drogba] lakukan dengan sangat baik, Remy sama. Saya pikir saya lebih suka berbicara tentang tim, [meskipun], dalam pertandingan yang sangat sulit dilakukan di Tottenham sangat baik.

"Melawan Tottenham yang lebih baik dari kami di 20 menit pertama. Dan tim mampu menghadapi saat yang sulit, stabil, untuk mencetak gol dan setelah itu, untuk mengelola permainan dengan cara yang terbaik.

"[Itu] kemenangan penting melawan tim yang sangat bagus."

Ketika ditekan untuk komentar lebih lanjut pada Drogba - yang juga mendirikan pembuka Hazard - Mourinho dengan cepat memuji legenda Chelsea.

Tapi bukannya memuji penampilannya, Mourinho ingin menyoroti sikap dan antusiasme untuk penyebab Chelsea.

"Ya. Ini luar biasa [apa Drogba dapat Anda lakukan di 36]," tambahnya.

"Pertama-tama, dia adalah pemain tim. Setelah itu, dia adalah salah satu dari ini 'tua-hari' mentalitas [pemain].

"Tidak egois, tidak sia-sia ... [ia adalah] orang yang rendah hati, bermain untuk tim, berjuang untuk tim. Fantastis.

"Karena ketika dia berada di bangku cadangan dan dia datang untuk bermain beberapa terakhir menit karena tim membutuhkan seseorang untuk menahan bola, karena tim membutuhkan seseorang untuk membantu dalam defensif set-piece, dia melakukan itu dengan antusiasme yang sama, dengan semangat yang sama saat ia mulai melawan pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Brilliant. "

Ketika ditanya tentang masa depan Drogba, Mourinho tidak yakin di luar musim ini - tetapi menambahkan bahwa ia ingin dia tinggal.

Bos Portugis juga mengklarifikasi setiap kekhawatiran atas cedera Gary Cahill, yang menderita kepala awal mengetuk sebelum diganti di babak pertama. Cahill tidak gegar otak, menurut Mourinho.

0 Response to "Mourinho senang dengan Chelsea kedalaman"

Post a Comment