Agen bola terpercaya

'Why Adalah Leeds membenci begitu banyak '-? Cellino

blogger templates
'Why Adalah Leeds membenci begitu banyak '-? Cellino

Didiskualifikasi pemilik Leeds United Massimo Cellino berpendapat Football League membenci klub Championship setelah kemunduran lain.

Liga Sepak Bola Inggris - badan dari Championship, League One dan League Two - didiskualifikasi Cellino dari memiliki Leeds pada hari Senin untuk kedua kalinya tahun ini.

Football League juga didiskualifikasi Cellino Maret setelah ia ditemukan bersalah atas non-pembayaran bea masuk atas perahu di Italia dan, sementara berusia 58 tahun berhasil mengajukan banding atas keputusan itu pada bulan April, ia harus kembali ke pengadilan lagi jika ia adalah untuk membersihkan namanya.

Italia mengisyaratkan dendam antara Football League dan Leeds.

"Sekarang saya harus menarik, lebih banyak uang untuk pengacara - apa untuk" Cellino kepada The Guardian.

"Saya membayar semuanya, saya sudah membayar £ 35million dalam enam bulan. Saya melakukan segalanya untuk klub, untuk para penggemar. Mereka layak sesuatu.

"Liga di sini untuk melindungi sepakbola Untuk memastikan klub dijalankan dengan cara yang benar, uang yang dihabiskan dengan cara yang benar sesuatu yang sehari-hari muncul ... Red Bull membeli klub, masalah dengan [Giuseppe] Bellusci -.. Apa yang telah ini klub berbuat salah kepada orang-orang?

"Mengapa klub ini dibenci begitu banyak? Ini adalah klub yang indah."

Cellino memiliki 14 hari untuk mengajukan banding, setelah Football League menerima transkrip penuh putusan hakim Sandra Lepore tentang kasus perahu, yang telah mendorong diskualifikasi terbaru.

Jika penghakiman berdiri, Cellino akan didiskualifikasi dari posisi yang signifikan dengan Leeds sampai 18 Maret 2015.

0 Response to "'Why Adalah Leeds membenci begitu banyak '-? Cellino"

Post a Comment