Agen bola terpercaya

Copa del Rey Ulasan: Tujuan hujan di Spanyol

blogger templates
Copa del Rey Ulasan: Tujuan hujan di Spanyol

Tujuan hujan turun di Copa del Rey babak 32 pada hari Selasa dengan Valencia merayap keluar Rayo Vallecano dan Barcelona jelajah.

Valencia, Barca, Almeria dan Celta de Vigo semua maju ke babak 16 dengan 24 gol yang dicetak di empat pertandingan.

Di Valencia, Rayo tampak di jalur untuk menang ketika mereka memimpin 4-2 pada malam dan 5-4 agregat dengan hanya di bawah 30 menit tersisa, tetapi gol dari Paco Alcacer dan Rodrigo melihat host menang 6-5 atas dua kaki.

Sebuah gol bunuh diri dari bek Rayo Morcillo setelah istirahat telah menyeret dasi untuk 4-4 - meskipun pengunjung dipimpin gol tandang - dan finish halus Adri Embarba di menit ke-61 menempatkan klub Madrid berbasis lanjut di atas.

Valencia telah memasuki kontes dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka tetapi mampu mengubah bentuk mereka yang miskin di dalam kompetisi Piala.

Sebuah serangan balik mengemudi melihat skor Alcacer di menit ke-65 - striker 21 tahun bentukan gol setelah mencetak gol pembuka - sementara Rodrigo memukul pemenang dengan 19 menit tersisa dalam keadaan kontroversial.

Alcacer menantang kiper Rayo Cristian Alvarez di udara, membuat kontak dengan gloveman, tapi wasit mengabaikan permintaan pengunjung untuk pelanggaran, seperti Rodrigo menghancurkan tendangan voli ke gawang.

Sebuah banyak berubah Barcelona mengalahkan pemimpin Segunda B Huesca 8-1 untuk menyelesaikan kemenangan agregat 12-1.

Pedro bintang untuk sisi Luis Enrique - dengan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez semua ditinggalkan dari skuad - dengan skor 27 tahun hat-trick.

Speedster yang menempatkan Barcelona dalam perjalanan mereka dengan gol di menit ke-20 dan ke-26, sebelum Sergi Roberto dan Andres Iniesta mendapat mencetak gol.

Masih ada waktu untuk Pedro untuk menutup babak pertama hat-trick di menit ke-43, sementara Adriano Correia, Adama Traore dan Sandro Ramirez semua terjaring setelah interval.

Huesca berhasil satu gol di menit ke-86 melalui Carlos Moreno.

Dalam dua pertandingan lainnya, Almeria menang 2-1 di kandang mengalahkan Real Betis 6-4 agregat, sementara Celta meraih kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, menang 4-1 melawan second-tier Las Palmas untuk kemajuan 4- 3 agregat.

0 Response to "Copa del Rey Ulasan: Tujuan hujan di Spanyol"

Post a Comment