Agen bola terpercaya

Rooney siap Serikat kembali di Southampton

blogger templates
Rooney siap Serikat kembali di Southampton

Louis van Gaal telah mengkonfirmasi Wayne Rooney cocok untuk kembali untuk Manchester United di Southampton, tapi Angel di Maria lagi meleset keluar.

Pelatih asal Belanda juga memiliki beberapa update yang positif dalam pertahanan, dengan Jonny Evans sekarang tersedia untuk tugas pertama tim dan Phil Jones di jalan menuju pemulihan.

Rooney merindukan kemenangan atas Stoke City pertengahan pekan setelah mengambil ketukan ke lutut dalam kekalahan Sabtu lalu dari Hull City, tetapi akan mengangkat bahu itu off untuk perjalanan ke Stadion St Mary.

Di Maria masih berkutat dengan masalah hamstring, tapi Van Gaal berharap bintang Argentina akan kembali beraksi segera.

Evans telah berhasil datang melalui beberapa game dengan U-21 saat ia tawaran untuk fitur untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera kaki di Leicester City pada bulan September.

Jones telah absen sejak Oktober dan akan kepala ke rute yang sama sebelum dipertimbangkan.

Van Gaal menegaskan bentrokan Senin dengan Southampton hanya keprihatinannya akhir pekan ini, dengan pikiran menghadapi Liverpool hari Minggu berikutnya ditunda.

"Southampton memiliki poin lebih saat ini daripada Liverpool, ditambah saya selalu sibuk dengan pertandingan pertama dan itu adalah Southampton," katanya.

Klub selatan-pantai telah paket kejutan musim ini, saat berbaring ketiga, satu tempat di atas Inggris.

"Ronald Koeman adalah pelatih yang baik," kata Van Gaal rekan senegaranya.

"Hal ini mengejutkan bahwa klub seperti Southampton berada dalam posisi itu, tapi itu selalu turun ke kinerja pelatih, staf dan para pemain."

Van Gaal cepat untuk mengabaikan spekulasi media bahwa ia akan mencari untuk memulai lain foya belanja utama di dua bursa transfer mendatang.

"Saya pikir itu menjijikkan selalu menulis tentang angka," ia mengecam. "Saya tidak berpikir (chief executive) Ed Woodward mengatakan apa-apa tentang hal itu, saya tidak berpikir saya telah mengatakan apa-apa tentang hal itu.

"Sangat tidak sopan untuk pemain saya dan saya tidak suka berbicara tentang hal itu.

"Saya harus bekerja dengan pemilihan saya miliki dan saya menghormati pilihan saya. Saya percaya pada pemain saya."

0 Response to "Rooney siap Serikat kembali di Southampton"

Post a Comment