Agen bola terpercaya

Copa del Rey Ulasan: De Paul pahlawan bagi Valencia

blogger templates
Copa del Rey Ulasan: De Paul pahlawan bagi Valencia

Sebuah serangan akhir dari Rodrigo de Paul memberi Valencia kemenangan 2-1 pergi ke Rayo Vallecano di leg Copa del Rey pertama mereka pada hari Kamis.

Dalam awal pertamanya sejak bergabung dengan Valencia dari Racing Club di negara asalnya Argentina, De Paul disediakan saat yang menentukan di menit ke-85, mengambil keuntungan dari kerja yang kuat Filipe Augusto di lini tengah dengan meronta-ronta bola melewati kiper Vallecano, David Cobeno.

Tujuannya menempatkan Valencia baik di atas dalam pertandingan dua berkaki, karena mereka akan mengambil dua gol tandang kembali ke rumah untuk leg kedua pada 16 Desember.

Itu bisa saja jauh berbeda bagi pengunjung, namun, karena mereka tertinggal 1-0 di babak pertama setelah gol Alex Moreno untuk Vallecano.

21 tahun berbelok ke gawang dari dalam kotak enam yard di menit ke-37 dan tim tuan rumah bisa memperpanjang keunggulan mereka di awal babak kedua tetapi kiper Valencia Yoel Rodriguez Oterino membuat brilian ganda menyimpan untuk menolak Nacho Martinez dan Moreno.

Permainan mulai terurai untuk Vallecano di menit ke-70 ketika Cobeno menjatuhkan bola di kaki Paco Alcacer dan striker Valencia dikonversi kesempatan.

Dan 15 menit kemudian, vistors menghantam bagian depan di babak-of-32 dasi, ketika Augusto memenangkan bola hanya di dalam maju setengah Valencia dan kemudian melepaskan De Paul bawah kanan, dengan Argentina 20 tahun mencolok rendah dan keras di Cobeno ke sudut jauh gawang.

Di Cadiz, Villarreal juga mengklaim memimpin leg pertama dan bertahan untuk menang 2-1 meskipun kartu merah untuk Adrian Marin.

Gerard Moreno dan Nahuel Leiva mencetak gol bagi tim tamu La Liga di babak pertama, sementara Aitor Arregi membalas untuk Segunda B tuan rumah dua menit memasuki babak kedua.

Marin menerima kartu merah langsung di menit ke-58 tetapi Cadiz tidak bisa memanfaatkan pemain ekstra sebagai Villarreal menang.

Di lain bentrokan leg pertama pada Kamis, Real Oviedo bermain imbang 0-0 di kandang Real Sociedad.

0 Response to "Copa del Rey Ulasan: De Paul pahlawan bagi Valencia"

Post a Comment