Agen bola terpercaya

Soldado'ashamed' karena tidak tampil untuk Spurs

blogger templates
Soldado'ashamed' karena tidak tampil untuk Spurs

Roberto Soldado mengatakan dia "malu" karena tidak mampu membayar kepercayaan dimasukkan ke dalam dirinya oleh pendukung Tottenham.

Pembalap Spanyol pindah ke White Hart Lane dari Valencia menjelang 2013-14 kampanye, namun gagal merebut kembali bentuk produktif, ia menunjukkan pada masanya di Stadion Mestalla.

Dalam 38 penampilan Liga Inggris untuk Spurs, Soldado telah mencetak tujuh gol, empat di antaranya berasal dari titik penalti.

Meskipun kurangnya tujuan, Soldado terus menerima dukungan tak tergoyahkan umat Tottenham, yang mengakui 29 tahun mempermalukan dirinya.

"Dari menit pertama aku terlibat, bahkan sebelum saya sudah melakukan apa-apa, para fans menunjukkan mereka percaya pada saya, dan saya merasa malu karena tidak bisa memuaskan mereka," katanya.

"Sulit ketika mereka bernyanyi. Aku mendengar mereka meneriakkan nama saya dan jika saya kehilangan kesempatan, saya merasa buruk.

"Saya tidak bisa terima mereka cukup. Saya hanya berharap saya bisa mencapai tingkat yang mereka harapkan dan mengambil keuntungan dari pemain hebat di sekitar saya.

"Kalau saja aku tahu bahwa sesuatu yang kecil yang hilang bagi saya untuk menemukan bentuk saya, benar-benar menunjukkan permainan saya dan untuk tujuan yang mulai mengalir.

"Saya yakin, meskipun, karena manajer [Mauricio Pochettino] memberi saya lebih banyak menit di lapangan.

"Dengan itu, waktu saya akan datang, karena dalam permainan saya merasa baik. Yang penting adalah bahwa tujuan tidak datang tapi aku tahu mereka akan melakukannya."

0 Response to "Soldado'ashamed' karena tidak tampil untuk Spurs"

Post a Comment