Agen bola terpercaya

Klose janji untuk memperjuangkan Lazio tempat

blogger templates
Klose janji untuk memperjuangkan Lazio tempat

Miroslav Klose telah bersumpah untuk terus berjuang untuk Lazio, meskipun tumbuh frustrasi atas kurangnya waktu permainan.

36 tahun menandatangani kontrak satu tahun dengan pakaian Stadio Olimpico pada musim dekat, tetapi telah dibatasi hanya lima Serie A mulai musim ini.

Klose, yang menjadi pencetak gol paling produktif di Piala Dunia saat Jerman mengangkat trofi awal tahun ini, telah melihat Filip Djordjevic disukai dalam serangan istilah ini, namun lapar untuk lebih banyak kesempatan pertama tim.

"Saya memperpanjang kontrak saya dengan Lazio karena saya ingin terus bermain sepak bola dan karena saya pikir saya masih bisa membantu tim ini," kata Klose Welt am Sonntag.

"Saya sudah kembali kondisi saya, tetapi harus kembali ke performa terbaiknya saya harus bermain dua atau tiga pertandingan berturut-turut, tetapi, jika saya hanya mendapatkan setengah permainan terbaik, itu tidak cukup. Saya tidak mendapatkan dalam irama.

"Saya telah bermain sangat sedikit dan tidak bisa mengatakan bahwa saya puas."

Lazio wajah berikutnya Sampdoria di Serie A pada tanggal 5 Januari.

0 Response to "Klose janji untuk memperjuangkan Lazio tempat"

Post a Comment