Agen bola terpercaya

Asap Mancini setelah runtuhnya Inter

blogger templates
Asap Mancini setelah runtuhnya Inter

Roberto Mancini berjuang untuk mengendalikan rasa frustrasinya setelah menonton membuang Inter pergi memimpin untuk turun 2-1 untuk Udinese pada Minggu.

Mauro Icardi telah memberikan Inter memimpin sebelum turun minum di San Siro, namun Bruno Fernandes 'babak kedua voli dikembalikan paritas.

Inter akhirnya arsitek nasib mereka sendiri sebagai backpass miskin Rodrigo Palacio yang diperbolehkan Cyril Thereau di pada tujuan untuk pemenang Udinese, meninggalkan tuan rumah menunggu kemenangan dalam negeri sejak Mancini kembali sebagai manajer.

Mancini marah pada cara timnya diperbolehkan Udinese kembali ke pertandingan, tapi tetap ingin menunjukkan banyak hal positif untuk membangun dalam beberapa minggu mendatang.

"Saya marah pada kekalahan ini," katanya kepada Sky Sport Italia. "Kita tidak bisa berbuat apa-apa sekarang, orang-orang yang bekerja dengan baik, kita hanya harus menggulung lengan baju dan melanjutkan.

"Di babak pertama kami bermain baik, kami memiliki begitu banyak peluang dan bisa mencetak lebih banyak.

"Di babak kedua kami mulai dengan baik, tapi kemudian ada 15 menit ketika Udinese mengambil keuntungan."

Untuk bos Udinese Andrea Stramaccioni, itu adalah kemenangan besar pada kembali pertamanya ke Inter sejak dipecat pada tahun 2013, dan ia memanggil layak tiga poin.

"Itu penting bagi kami untuk menang," katanya. "Saya pikir secara keseluruhan kami layak mendapatkannya, terutama untuk babak kedua.

"Kami ingin menekan tinggi dan kami tidak berhasil [di babak pertama], tapi kami melakukan reorganisasi dan pergi lebih agresif, ini adalah tiga poin berharga dari mana untuk membangun."

0 Response to "Asap Mancini setelah runtuhnya Inter"

Post a Comment