Agen bola terpercaya

Hughes optimis meski Stoke kekalahan

blogger templates
Hughes optimis meski Stoke kekalahan

Mark Hughes mampu menemukan positif dalam kinerja Stoke City menyusul kekalahan 2-0 untuk Chelsea di Liga Premier, Senin.

Gol dari John Terry dan Cesc Fabregas dijamin semua tiga poin untuk tim asuhan Jose Mourinho di Stadion Britannia, tapi Hughes senang dengan aspek-aspek tertentu dari tampilan timnya.

Namun, bos Stoke mengakui gol Terry di menit kedua adalah pukulan pahit bagi rencana mereka dan sebagai akibat diperbolehkan Chelsea untuk mendikte tempo.

"Itu [Terry tujuan] adalah hasil terburuk dari periode pembukaan," katanya kepada Sky Sports. "Itu adalah salah satu hal yang kita ingin menghindari karena kita tahu Chelsea bisa bermain serangan balik, mereka mahir, mereka bisa membunuh permainan.

"Kami berikan itu pergi nyata dalam keadaan sulit, kami mendapat bola, mengajukan pertanyaan, dan memberikan laporan yang baik dari diri kita sendiri.

"Saya pikir sebelum kedua mereka kami menempatkan mereka di bawah tekanan, tetapi mereka sangat baik dalam membunuh permainan, lebih sering daripada tidak mereka mengambil sengatan keluar dari permainan, itu adalah bermain berpengalaman, mereka mengerti apa yang dibutuhkan.

"Kami punya pergi melawan tim yang banyak merasa akan memenangkan liga.

"Kami mencoba untuk mengambil permainan mereka, kami terus mereka ke beberapa kesempatan, mereka mengambil dua dan itu sudah cukup bagi mereka. Tapi kita harus mengambil sisi positif dari itu dan terus maju."

Hasilnya daun Stoke di bawah setengah dari tabel menjelang perjalanan mereka ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Boxing Day.

0 Response to "Hughes optimis meski Stoke kekalahan"

Post a Comment