Agen bola terpercaya

La Liga Ulasan: terakhir terkesiap Barca mempertahankan mengejar kekerasan Atleti-Depor mengambil gilirannya tragis

blogger templates
La Liga Ulasan: terakhir terkesiap Barca mempertahankan mengejar kekerasan Atleti-Depor mengambil gilirannya tragis

Sergio Busquets 'gol pertama La Liga selama 14 bulan menyerahkan Barcelona kemenangan 1-0 yang dramatis di Valencia, Minggu.

Tim Luis Enrique menghasilkan sebagian besar bekerja menunjukkan, namun tetap dua poin di belakang dalam bentuk pemimpin klasemen Real Madrid setelah Busquets mengecam rumah di dalam area penalti ramai jauh ke menit akhir.

Valencia akan menjadi nilai yang baik untuk titik di Mestalla dan hampir memimpin melalui Sofiane Feghouli dan Alvaro Negredo sebelum Busquets memiliki kata akhir.

Pertandingan berakhir dengan catatan buruk ketika Lionel Messi tampaknya dipukul oleh sebuah benda dilemparkan dari kerumunan selama perayaan gol Barcelona.

Acara luar lapangan mengambil giliran tragis menjelang awal kick-off antara Atletico Madrid dan Deportivo sebagai bentrokan antara fans saingan meninggalkan satu orang tewas dan 11 luka-luka.

Meskipun upaya dari LFP (Liga Sepakbola Profesional Nasional) untuk memiliki permainan ditunda, Atletico menang 2-0 berkat gol dari Saul dan Arda Turan.

Sevilla tetap tiga poin malu Atletico di posisi keempat dan pemenang terbesar hari ini karena mereka romped untuk 5-1 berdebar tetangga Granada.

Tim Unai Emery menempatkan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi di belakang mereka sebagai Carlos Bacca membuka skor ketika pengunjung gagal menyapu set-piece Gerard Deulofeu itu.

Penalti Youssef El Arabi memastikan pertandingan itu tingkat di babak pertama, namun empat gol dalam 25 menit terakhir melihat Sevilla melarikan diri dengan kontes.

Ever Banega dikonversi rebound setelah tendangan voli kembali dari mistar gawang, Bacca dikonversi kedua tegas dari jarak dekat dan penggantian Kevin Gameiro menyelesaikan skor setelah menyeberang untuk Stephane Mbia untuk pulang pada menit ke-89.

Villarreal tiga poin dan tempat di belakang urutan kelima Valencia berkat kemenangan 2-0 yang berarti 13 pertandingan liga tanpa kemenangan bagi basement anak laki-laki Cordoba.

Lucas Vietto memecah kebuntuan melalui pertengahan babak pertama dan Ike Uche disegel poin setelah interval.

0 Response to "La Liga Ulasan: terakhir terkesiap Barca mempertahankan mengejar kekerasan Atleti-Depor mengambil gilirannya tragis"

Post a Comment