Agen bola terpercaya

Liverpool 2 Arsenal 2: dibalut Skrtel menyelamatkan hasil imbang

blogger templates
Liverpool 2 Arsenal 2: dibalut Skrtel menyelamatkan hasil imbang

Kepala dibalut dari Martin Skrtel diselamatkan dramatis imbang 2-2 Liga Inggris untuk 10-man Liverpool melawan Arsenal pada hari Minggu.

Setelah menyegel tempat di Piala Champions semi-final pada hari Rabu, Liverpool ditutup seminggu positif dengan titik layak di Anfield, meskipun melihat Fabio Borini dikirim pada menit akhir.

Host, yang mendominasi babak pertama, memimpin melalui Philippe Coutinho, tapi segera dipatok kembali oleh Mathieu Debuchy sebelum jeda.

Dari sana pria Arsene Wenger tampak tumbuh dalam keyakinan dan pergi ke depan milik gol ketiga striker Prancis Olivier Giroud dalam dua pertandingan di pertengahan babak kedua.

Laki-laki Brendan Rodgers 'mendorong keras untuk menyamaratakan, hanya untuk Borini yang akhir pemberhentian untuk rupanya mengakhiri harapan mereka.

Tapi Skrtel bangkit mengangguk rumah pojok Adam Lallana yang jauh ke sembilan menit perpanjangan waktu, yang sebagian besar telah ditambahkan untuk cedera kepala ke Slovakia.

Liverpool memiliki lebih baik dari tahap awal, tetapi berjuang untuk kerajinan peluang yang jelas sampai menit ke-34 ketika Lazar Markovic ditolak oleh Wojciech Szczesny.

Serbia Markovic meledak ke dalam kotak dan mencoba untuk mengangkat bola melewati Szczesny di pos dekat, tapi Kutub sama dengan itu dan diproduksi menyimpan kuat untuk melestarikan paritas.

Tapi Liverpool akhirnya dihargai untuk dominasi yang hampir lengkap mereka dari permainan di menit akhir waktu normal di babak pertama sebagai Coutinho melanda.

Mengumpulkan bola persis di tepi area penalti, Brasil cerdik bekerja ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan rendah dari pos untuk memberi timnya pantas memimpin.

Namun, perayaan Liverpool dipotong pendek seperti Rodgers melihat memimpin timnya segera terhapus oleh Debuchy.

Orang Prancis menuju di tiang jauh dari Mathieu Flamini yang mengangguk-down setelah Liverpool gagal untuk membersihkan tendangan bebas.

Baik itu kemunduran maupun penundaan panjang yang disebabkan oleh tabrakan Srktel dengan boot dari Giroud penyok ambisi Liverpool untuk menyerang, Gerrard menuju atas dengan tujuan di tangannya setelah keputusan keliru Szceszny untuk menantang Raheem Sterling untuk bola lepas.

Liverpool segera dihukum karena pemborosan kapten mereka sebagai Arsenal menyelesaikan turaround dengan indah bergerak bebas mengalir.

Giroud meluncur Santi Cazorla di bawah kiri dengan luar biasa pertama kali lulus dan capped off serangan dengan selesai rendah di bawah Brad Jones dari tarikan yang dihasilkan pembalap Spanyol itu kembali.

Borini kemudian melihat header titik-kosong cemerlang terbalik bar oleh Szczesny, sebelum tinggi tantangan Italia di Cazorla membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua, setelah sebelumnya menerima kartu kuning untuk membanting bola ke rumput frustrasi.

Namun Srktel dipastikan akan ada twist akhir dalam kisah tersebut, powering pengiriman Lallana ke dalam sudut kanan bawah untuk menyelesaikan sore penting bagi bek dan menawarkan Rodgers lanjut berharap pemainnya bisa mengubah nasib mereka dan menyelamatkan kampanye frustasi.

0 Response to "Liverpool 2 Arsenal 2: dibalut Skrtel menyelamatkan hasil imbang"

Post a Comment