Agen bola terpercaya

Iniesta senang untuk mengamankan leg rumah kedua

blogger templates
Iniesta senang untuk mengamankan leg rumah kedua

Andres Iniesta menyatakan pentingnya Barcelona keuntungan penahan rumah di leg kedua mereka UEFA Champions League lalu-16 dasi.

Sisi Luis Enrique dijamin kemajuan mereka sebagai juara Grup F dengan 3-1 atas Paris Saint-Germain pada Rabu, memastikan mereka akan menghadapi salah satu runner-up grup di babak sistem gugur.

Sesuai aturan UEFA, semua pemenang renang diambil jauh dari rumah di leg pembuka, sesuatu yang Iniesta percaya akan bekerja untuk keuntungan Barca ketika mereka kembali ke Camp Nou untuk paruh kedua dasi.

"Saya benar-benar suka leg kedua di kandang," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya tahu bahwa ada tim yang akan pergi untuk pertandingan kembali dan mendapatkan hasil, tapi aku lebih suka untuk memainkan pertandingan kedua di kandang, dengan penggemar membantu kami melewati."

Iniesta baru-baru ini telah dikembalikan ke starting XI setelah pulih dari cedera betis, dan gelandang percaya bahwa dia secara bertahap mendapatkan kembali ke gigi atas.

"Aku sudah off untuk sementara waktu dan sekarang saya hanya harus terus merasa lebih baik dan lebih baik dan mendapatkan irama kembali ke dalam permainan saya sehingga saya dapat bergerak maju," katanya.

"Saya tidak tahu apa tahap samping adalah pada, tetapi jika kita ingin berjuang untuk setiap judul, kita harus terus tumbuh sebagai sebuah tim.

"Kami berada di berjalan baik hasil dan kita meningkatkan penampilan kami.

"Itu yang kita bekerja dalam pelatihan dan itu sebabnya kami terus bekerja untuk mempersiapkan tantangan berikutnya."

0 Response to "Iniesta senang untuk mengamankan leg rumah kedua"

Post a Comment