Agen bola terpercaya

Hutton berharap tekanan telah mereda pada Lambert

blogger templates
Hutton berharap tekanan telah mereda pada Lambert

Aston Villa bek kanan Alan Hutton adalah kemenangan berturut-turut berharap telah membantu mengurangi tekanan pada manajer bawah-api Paul Lambert.

Lambert tampaknya tepat waktu dipinjam sebagai Villa melewati sembilan pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Liga Premier, yang meliputi enam kekalahan beruntun.

Tapi pemenang pertandingan menit Hutton di kandang Leicester City pada hari Minggu melihat Villa mengklaim back-to-back kemenangan.

Villa kini lima pertandingan tak terkalahkan dan menempati tempat ke-11 dalam klasemen, lari dari bentuk Hutton berharap akan membantu meringankan frustrasi fan.

"Saya berharap itu telah meringankan tekanan pada dia - kami punya banyak pertandingan yang sulit keluar dari jalan," kata Hutton, yang dicap sebagai "yang terbaik bek kanan" di Liga Premier oleh Lambert mengikuti kemenangan hari Minggu.

"Saya mengerti frustrasi para fans '. Mereka datang dan ingin melihat Anda menang dan bermain sepak bola yang baik tapi kami lima terkalahkan sekarang dan kami ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik.

"Jika Anda melihat skuad kami, ketika kita memiliki semua orang cocok, kita menyaingi kebanyakan tim. Pemain seperti Fabian Delph dan Ron Vlaar akan kembali sehingga kita akan memiliki persaingan yang baik untuk tempat.

"Saya tidak melihat mengapa kita tidak dapat mendorong sebuah tempat yang lebih sedikit di liga."

0 Response to "Hutton berharap tekanan telah mereda pada Lambert"

Post a Comment