Agen bola terpercaya

Jardim: Monaco tidak mendengarkan

blogger templates
Jardim: Monaco tidak mendengarkan

Pelatih Leonardo Jardim monaco berpendapat timnya tidak mendengarkan instruksi sebelum pertandingan saat mereka kalah 2-0 ke Rennes di Ligue 1.

Hanya tiga hari setelah Monaco mengklaim kemenangan penting di Bayer Leverkusen di Liga Champions, klub dari kerajaan itu jauh dari yang terbaik di Rennes 'Stade de la Route de Lorient.

Jardim frustrasi dengan bagaimana timnya diperbolehkan Rennes dangerman Paul-Georges NTEP menggunakan langkahnya ke kiri dan mendirikan dua gol Sabtu.

Silang NTEP di menit ke-10 berubah menjadi gawangnya sendiri oleh bek Monaco Aymen Abdennour, sedangkan pemain sayap 22 tahun tee up Ola Toivonen sembilan menit kemudian dan striker Swedia tidak membuat kesalahan.

"Tim itu tidak cukup terfokus pada awal permainan dan yang memungkinkan NTEP untuk memenangkan pertandingan semua sendiri di babak pertama," kata Jardim, menurut Ligue1.com.

"Kami membuat dua atau tiga kesalahan defensif yang memungkinkan Rennes untuk mendikte hasilnya. Mengetahui oposisi, dan dengan informasi yang kami berikan kepada para pemain, mereka tahu bahwa mereka tidak mampu untuk membuat kesalahan seperti melawan Rennes.

"Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami tidak boleh membiarkan NTEP untuk menemukan dirinya satu-satu dan kami memungkinkan dia untuk melakukannya."

Pelatih Rennes Philippe Montanier sangat senang karena timnya naik ke posisi keempat di Ligue 1 dengan 25 poin, dua angka di bawah tim urutan ketiga Lyon dan lima jelas Monaco, yang duduk-10.

"Saya benar-benar puas. Kami menangani permainan dengan baik, memimpin sejak awal. Kami tidak jauh dari menang dengan margin yang lebih besar, tapi secara keseluruhan kami dapat memuaskan dalam melakukan apa yang kita ingin lakukan," katanya.

"Antara aspek defensif, memenangkan bola kembali, kontrol lebih baik secara keseluruhan permainan, dua gol dan kemungkinan lain yang kami buat - karena kiper mereka membuat dua atau tiga menghemat - itu adalah kinerja yang lengkap, mungkin yang paling lengkap sejak mulai musim ini. "

0 Response to "Jardim: Monaco tidak mendengarkan"

Post a Comment