Agen bola terpercaya

Football League Ulasan: Bristol City bangkit kembali

blogger templates
Football League Ulasan: Bristol City bangkit kembali

League One pemimpin Bristol City bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut untuk mengalahkan Peterborough United 3-0 dan mendapatkan tawaran gelar mereka kembali ke jalur.

Laki-laki Steve Cotterill telah melihat keunggulan mereka di puncak klasemen dipotong untuk hanya satu poin setelah back-to-back 1-0 kerugian ke Swindon Town dan Preston North End, tapi mereka kembali formulir di London Road, Jumat.

Kemenangan tandang jarang tampak ragu gol dari Lukas Freeman dan Aaron Wilbraham memberi Kota memimpin 2-0 setelah hanya 16 menit.

Freeman kemudian menggandakan golnya untuk mengamankan tiga poin nyaman setelah satu jam, dengan Peterborough sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Liga Satu.

Jumat lainnya League One pertandingan lihat kelima bermain keenam sebagai Sheffield United host Notts County.

County berada di jalur untuk kemenangan berharga ketika Mike Edwards menuju mereka memimpin setelah 31 menit.

Namun, United menyerang ketekunan akhirnya terbayar, dan mereka menyambar titik ketika Jamie Murphy mengangguk tak berdaya Roy Carroll dari jarak dekat 14 menit dari waktu.

Di tempat lain di Liga Football, Jumat, Exeter City mengklaim kemenangan 3-2 mendebarkan di Accrington Stanley di League Two.

Liam Sercombe memberi Exeter memimpin di menit ketiga babak pertama perpanjangan waktu, dan keunggulan tim tamu dua kali lipat hanya empat menit setelah restart melalui Tom Nicholls.

John O'Sullivan membalaskan satu gol bagi Accrington di menit ke-65, sebelum Matt Grimes cepat dipulihkan keunggulan dua gol Exeter.

Accrington menikmati beberapa tekanan akhir setelah gol Shay McCartan itu 73 menit terinspirasi pencarian putus asa untuk menyamakan kedudukan, namun Exeter bertahan untuk tiga poin.

0 Response to "Football League Ulasan: Bristol City bangkit kembali"

Post a Comment