Agen bola terpercaya

Lambert akan'love' untuk menjaga Vlaar, membanting agen

blogger templates

Lambert akan'love' untuk menjaga Vlaar, membanting agen

Manajer Aston Villa Paul Lambert membanting perilaku agen Ron Vlaar, seperti keraguan pada sisa-sisa masa depan pemain.

Belanda bek tengah, 29, adalah di musim terakhir kontraknya di Villa Park, setelah pindah ke pakaian Midlands dari Feyenoord pada 2012.

Vlaar perwakilan Arnold Oosterveer mengatakan sebelumnya pada bulan November bahwa bek itu permintaan pada pertengahan tahun, dengan Southampton di antara pelamar, dan bahwa sudah waktunya bagi dia untuk "mengambil langkah yang bagus".

Lambert memukul balik Oosterveer, yang juga mengklaim Villa tidak mendekati manajemen Vlaar, yang menyatakan agen pemain sudah terlalu jauh dengan komentarnya.

"Saya tidak menyalahkan Ron dalam bentuk atau bentuk. Dia sudah besar, [kami sudah] dialog yang baik dengan dia tapi saya tidak berpikir Anda bisa melakukan apa yang dia [Oosterveer] lakukan," kata Lambert BBC Radio 5 live .

"Pilihannya adalah terbuka untuk Ron karena dia tahun lalu, tapi saya tidak berpikir Anda harus udara pandangan Anda ... terutama ketika mereka tidak benar.

"Semua dapat Anda lakukan adalah yang terbaik untuk mencoba dan mempertahankannya. Kami mencoba yang terbaik di depan itu."

Lambert rubbished klaim Oosterveer itu kedua belah pihak belum bertemu untuk membahas masa depan Vlaar melampaui musim 2014-15.

"Kami telah berbicara dengan Ron dan pesan dari agen nya terima kasih tapi tidak, terima kasih," kata Lambert.

"Aku ingin menjaga dia. Kami telah meletakkan kaki kita ke depan dan saya sedikit kesal agen mengatakan bola di pengadilan kami."

Villa tuan rumah Southampton pada hari Senin, mencari untuk snap tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan - lari di mana mereka telah mencetak hanya sekali - sedangkan Suci telah memenangkan empat pada berlari.

0 Response to "Lambert akan'love' untuk menjaga Vlaar, membanting agen"

Post a Comment