Agen bola terpercaya

Swansea City 1 Crystal Palace 1: Jedinak menyelamatkan penalti titik untuk Palace

blogger templates
Swansea City 1 Crystal Palace 1: Jedinak menyelamatkan penalti titik untuk Palace

Penalti babak pertama Mile Jedinak yang dijamin imbang 1-1 untuk Crystal Palace saat mereka berjuang kembali untuk mendapatkan titik di Swansea City, Sabtu.

Sebuah serangan dari titik penalti meraih poin Premier League untuk klub London pada musim lalu Stadion Liberty, dan sejarah berulang kali ini.

Wilfried Bony memberi tim tuan rumah awal yang sangat baik dalam seperempat jam, mengubah manusia untuk kebakaran rumah, sebelum Jedinak menyamakan kedudukan dengan tendangan yang kuat untuk gol kelima kampanye, setelah Jonjo Shelvey telah menjatuhkan Marouane Chamakh.

Shelvey nyaris membuat kesalahan karena kesalahan setelah istirahat, hanya untuk voli langsung ke kiper Julian Speroni.

Namun, pada babak kedua performa semangat dari Istana memastikan mereka bertahan untuk titik, meskipun laki-laki Neil Warnock sekarang sudah empat laga tandang tanpa kemenangan.

Meskipun kemunduran di Manchester City pekan lalu, Swansea datang ke permainan telah membuat start Premier League terbaik mereka, sebagian besar disebabkan oleh catatan rumah yang mengesankan yang telah melihat mereka dipukuli hanya sekali di liga sepanjang musim.

Didorong oleh kembalinya menyerang duo Shelvey dan mantan pemain sayap Palace Wayne Routledge, tuan rumah segera mengatur tentang diri mereka sendiri menegaskan sekali lagi saat pembukaan lima menit, dengan Bony menuju melebar setelah beberapa pekerjaan baik dari Jefferson Montero.

Gylfi Sigurdsson melintas tendangan bebas di atas mistar tiga menit kemudian, sebagai pengunjung berjuang untuk menemukan kelancaran yang melihat mereka menang atas Liverpool akhir pekan lalu, meski telah hanya membuat satu perubahan ke sisi menang.

Istana sebelumnya pernah memenangkan pertandingan Premier League di Stadion Liberty, dan sisi Warnock berada di belakang dalam 15 menit ketika Sigurdsson memilih Bony di daerah, dengan Pantai Gading mengibas perhatian dari Brede Hangeland untuk pulang untuk keenam musim ini .

Para pengunjung itu merupakan pukulan lebih lanjut saat Dwight Gayle terpaksa lemas off, tetapi mereka diberi rute tidak mungkin kembali ke dalam permainan setelah 25 menit ketika Shelvey itu diputuskan untuk memiliki tersandung Chamakh di dalam kotak, dengan Jedinak sepatutnya mengkonversi dari titik penalti.

Tujuan itu galvanis Palace, dengan Chamakh memaksa menyelamatkan luar biasa dari kiper Lukasz Fabianski empat menit kemudian, sebelum Yannick Bolasie melihat serangan ganas dari jarak jauh terbalik bar pada tanda setengah jam.

Kecepatan permainan mulai melambat setelah istirahat, meskipun Shelvey seharusnya membuat timnya unggul pada menit ke-52, tendangan voli langsung di Speroni dari jarak dekat.

Speroni harus waspada 10 menit kemudian, meskipun, menghasilkan pintar menyimpan untuk menolak Sigurdsson dari kejauhan, dalam apa yang sebaliknya babak kedua cukup tenang.

Kekurangan kesempatan melihat Swansea membawa pada Bafetimbi Gomis 18 menit dari waktu sebagai bos Garry Monk mencari pemenang, yang hampir datang empat menit kemudian ketika rajin Sigurdsson menembakkan tembakan rendah hanya melebar dari luar kotak penalti.

Swansea terus menekan, namun Istana dipegang teguh untuk menyangkal host kemenangan kandang ketiga berturut-turut.

0 Response to "Swansea City 1 Crystal Palace 1: Jedinak menyelamatkan penalti titik untuk Palace"

Post a Comment