Agen bola terpercaya

Alonso terkejut oleh kualitas Neuer

blogger templates

Alonso terkejut oleh kualitas Neuer

Bayern Munich Xabi Alonso telah terkejut oleh kualitas kiper Manuel Neuer sejak bergabung dengan juara Jerman.

Alonso membuat langkah dari Real Madrid ke Bayern pada bulan Agustus dan, serta menampilkan di lini tengah, sering merupakan bagian dari garis pertahanan di depan Neuer.

Internasional Jerman telah mengokohkan posisinya sebagai salah satu kiper terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir dan dihargai dengan nominasi untuk FIFA Ballon d'Or baru-baru ini.

Setelah tampil bersama Neuer selama beberapa bulan terakhir, Alonso mengungkapkan ia telah terkejut dengan kualitas kiper serta yang dari gelandang serbaguna David Alaba.

"Saya harus mengatakan bahwa ia tidak hanya jauh kiper terbaik dengan siapa saya pernah bermain tetapi juga sebagai pemain outfield 11 dia luar biasa," katanya kepada Sport Bild.

"Tentu saja aku sudah tahu bahwa dia adalah kelas dunia tetapi, bersama dengan David Alaba, ia tetap mengejutkan saya di Bavaria oleh seberapa kuat dia sebenarnya."

Neuer akan naik bersama lima rekan Jerman untuk Ballon d'Or, dengan pemenang Piala Dunia Philipp Lahm, Mario Gotze, Toni Kroos, Thomas Muller dan Bastian Schweinsteiger juga dinominasikan.

Namun, Alonso yakin prestasi individu mantan pemenang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa membuat mereka favorit.

Ketika ditanya siapa yang dia merasa akan memenangkan penghargaan, Alonso menambahkan: "Ini adalah pertanyaan mendasar Menghitung prestasi individu atau pribadi Dalam hal ini, itu selalu sulit melawan Messi dan Ronaldo.?.

"Atau keberhasilan dengan tim? Kemudian Jerman memiliki peluang terbaik."

0 Response to "Alonso terkejut oleh kualitas Neuer"

Post a Comment