Agen bola terpercaya

Serie A Review: Top dua baik menang

blogger templates

Serie A Review: Top dua baik menang

Kedua Juventus dan Roma mengamankan tiga poin jauh dari rumah karena mereka mengalahkan Lazio dan Atalanta masing-masing pada hari Sabtu.

Juara bertahan Juve mulai hari tiga poin dari rival terdekat mereka gelar di puncak, sebelum menang 2-1 Roma di Atalanta membawa mereka sejenak sejajar dengan laki-laki Massimiliano Allegri.

Juventus merespon dalam gaya, namun, kehabisan 3-0 pemenang di Lazio untuk mengembalikan keunggulan mereka di puncak klasemen.

Paul Pogba memukul pukulan tengah pertama melalui babak pertama setelah serangan balik cepat, dan Carlos Tevez menggandakan keunggulan 10 menit memasuki babak kedua.

Pogba terselip rumah ketiga di menit ke-64 dan meskipun Juve memiliki Simone Padoin dikirim untuk hati-hati kedua 20 menit dari waktu, mereka melihat sebuah kemenangan nyaman dan memperpanjang laju tak terkalahkan mereka melawan Lazio di liga menjadi 20 pertandingan.

Sebaliknya, Roma harus mengatasi tantangan kaku untuk melihat dari Atalanta di Bergamo.

Tim tuan rumah membuat awal yang terbang ketika Maximiliano Moralez mengecam cut-back Cristian Raimondi di dari bawah mistar gawang di menit pertama.

Adem Ljajic membawa nya tengah tingkat sisi babak pertama saat ia mengurangi kaki kanannya dan melepaskan tembakan yang terbang ke pojok kanan bawah dari tepi kotak.

Dan perputaran itu selesai tiga menit sebelum jeda, Ljajic penyedia beralih ke mengatur Radja Nainggolan untuk menyapu bola dari 16 meter.

0 Response to "Serie A Review: Top dua baik menang"

Post a Comment