Agen bola terpercaya

La Liga Preview: Nyata keluar untuk memecahkan rekor klub di Malaga

blogger templates
La Liga Preview: Nyata keluar untuk memecahkan rekor klub di Malaga

Para pemimpin La Liga Real Madrid bisa mencetak rekor klub baru 16 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka mengunjungi Malaga pada hari Sabtu.

1-0 UEFA Champions League Rabu atas Basel adalah kemenangan beruntun ke-15 mereka, dengan Cristiano Ronaldo jaring gol ke-26 dari kampanye untuk menutup posisi teratas di Grup B.

Real dua kali mencapai 15 kemenangan beruntun di masa lalu - di 1960-1961 musim di bawah Miguel Munoz dan di 2011-12 ketika Jose Mourinho berada di pucuk pimpinan.

Dan tiga poin di La Rosaleda akan memberikan sebagian besar tim Carlo Ancelotti yang diklaim La Decima - gelar Eropa ke-10 - Mei masuk bergengsi lain ke katalog Real prestasi fenomenal.

Javi Gracia di Malaga sedang menikmati sebuah patch ungu mereka sendiri, lima kali berturut-turut La Liga menang setelah dipecat mereka klasemen, sebelum kota Real saingan Atletico Madrid mengalahkan mereka 3-1 di ibukota akhir pekan lalu - sebuah permainan yang melihat kedua finish tim dengan 10 laki-laki sebagai Samuel dan Gabi masing-masing mengumpulkan sepasang pemesanan.

Atletico kapten Gabi karena itu akan hilang ketika juara tuan rumah Deportivo La Coruna rendah pada awal kick-off Minggu.

Urutan kedua Barcelona, sementara itu, ditetapkan untuk pemeriksaan buritan ambisi mereka gelar Liga saat bertandang ke sebuah gagap Valencia, Minggu.

Luis Enrique sisi kepala ke babak 13 perlengkapan dua poin terpaut dari pemimpin klasemen Real Madrid di puncak tetapi tampaknya telah muncul dari mantra yang sulit, dengan Lionel Messi diduga kedepan.

Barca superstar jimat terjaring hat-trick dalam 5-1 pembongkaran Sevilla akhir pekan lalu, menjadi La Liga sepanjang masa rekor pencetak gol dalam proses.

Messi mengulangi dosis pada Selasa malam, meninggalkan APOEL setelah kemenangan 4-0 Liga Champions dengan pertandingan bola dan perbedaan juga menjadi penembak jitu terkemuka kompetisi.

Jika urutan keempat Valencia dapat menghentikan Messi dan co di trek mereka bisa menutup ke dalam titik dari Barcelona, meskipun setelah imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao sebelum jeda internasional dengan kerugian 2-1 di Levante terakhir kali telah diperiksa awal mereka momentum -season agak.

Real Sociedad menyambut sesama Elche pada Jumat malam sebagai pertandingan kedua pemerintahan David Moyes 'di San Sebastian kicks off tindakan akhir pekan.

Sociedad akan bertujuan untuk mengakhiri permainan kata-kata yang tidak biasa musim mereka sejauh ini, di mana mereka hanya dua kali menang La Liga telah tiba melawan terbang tinggi klub Madrid.

Granada hanya titik lebih baik di 15 dan menghadapi tugas sulit di posisi kelima Sevilla.

Seperti Valencia tempat dan titik di atas mereka, Sevilla bertujuan untuk bangkit kembali dari dua pertemuan tanpa kemenangan, sementara Joaquin Caparros 'Granada telah menarik tiga dari empat terakhir mereka tetapi belum mencicipi kemenangan sejak pertengahan September.

Di tempat lain pada hari Minggu, basement anak laki-laki Cordoba menyambut Villarreal, yang duduk kedelapan setelah mengklaim kemenangan liga pertama dalam empat upaya melawan Getafe pekan lalu.

Getafe menjamu Athletic Bilbao dalam pertandingan Sabtu, sementara Espanyol dan Levante bentrokan di sesuatu dari enam pointer sebelum tim lain melihat cemas atas bahu mereka, Eibar, perjalanan ke Celta Vigo.

Almeria menutup perlengkapan minggu ini dengan pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano pada hari Senin.

0 Response to "La Liga Preview: Nyata keluar untuk memecahkan rekor klub di Malaga"

Post a Comment