Agen bola terpercaya

Membanting Koeman'crazy' Natal daftar fixture

blogger templates
Membanting Koeman'crazy' Natal daftar fixture

Manajer Southampton Ronald Koeman memukul keluar pada Natal mendatang daftar fixture Liga Premier, label sebagai "gila".

Koeman Southampton terbang tinggi di Premier League, melebihi harapan untuk duduk kedua di klasemen menjelang perjalanan Senin ke Aston Villa.

Southampton telah menantang peluang setelah kehilangan sejumlah pemain dan staf selama off-season, termasuk kapten Adam Lallana dan manajer Mauricio Pochettino, memenangkan delapan dari 11 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Klub pantai selatan sedang mempersiapkan untuk memulai periode meriah sulit yang membawa mereka kemandekan di 2013-14 setelah mereka hanya memenangi satu dari sembilan Liga Premier permainan.

Southampton akan menghadapi Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal dalam waktu seminggu pos ke Tahun Baru.

Dan bos Belanda Koeman kurang dari terkesan dengan penjadwalan, percaya itu akan membantu saingan Southampton Premier League.

"Ini sulit karena saya tidak memiliki pengalaman bermain yang jumlah pertandingan dalam waktu singkat," kata Koeman.

"Saya selalu digunakan untuk berlibur selama Natal dan sekarang kami memiliki banyak permainan untuk mempersiapkan.

"Saya mengatakan kepada para pemain," Jujur, saya tidak memiliki pengalaman ', sulit.

"Kami harus bermain 26 Desember dan kemudian lagi pada tanggal 28, 1 Januari dan kemudian 3 Januari untuk Piala FA - itu gila.

"Ini tidak gila untuk bermain di Natal karena saya mengerti - kita punya di Belanda dan orang-orang seperti itu.

"Saya ingin itu juga jika saya suka sepak bola dan mendukung Southampton - saya dapat memiliki makanan Natal saya kemudian pergi ke stadion dan menonton Southampton, saya senang.

"Masalahnya adalah Anda memiliki satu hari off antara dua pertandingan dan itu gila, itu tidak mungkin.

"Itu masalah saya dengan jadwal karena jika itu adalah tanggal 26 dan 29, tidak ada masalah, tapi itu Jumat dan Minggu. Itu gila, satu hari libur, gila."

Koeman menambahkan:?. "Apakah itu menguntungkan klub-klub besar Ya Mereka bisa mengubah pemain jauh lebih mudah daripada tim lain di Liga Premier.

"Ini buruk bagi klub yang tidak punya 24 pemain pada tingkat yang sama."

0 Response to "Membanting Koeman'crazy' Natal daftar fixture"

Post a Comment