Agen bola terpercaya

Italia 1-0 Albania: Azzurri meninggalkannya akhir melawan ikan kecil

blogger templates

Italia 1-0 Albania: Azzurri meninggalkannya akhir melawan ikan kecil


 Stefano Okaka datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debutnya dan memberikan Italia yang meyakinkan 1-0 atas Albania ramah di Genoa.

 Albania, segar dari hasil imbang 1-1 yang ramah di Perancis pada Jumat, terkesan lagi dengan stabilitas pertahanan dan serangan balik cepat.

 Tapi mereka dibatalkan delapan menit dari waktu ketika Okaka, diperkenalkan sebagai menit ke-65 menggantikan Sebastian Giovinco, mengangguk dari sudut.

 Pertandingan, pindah dari Parma ke Genoa untuk mengumpulkan uang setelah banjir melanda daerah itu, dimainkan dengan tempo tinggi dan melihat kedua belah pihak membuat banyak peluang.

 Ketenangan itu kurang, meskipun, dan pertandingan tampaknya headeing untuk hasil imbang tanpa gol. Kesempatan terbaik Albania datang ketika Sokol Cikalleshi mengguncang mistar gawang dari jarak jauh di menit ke-38.

 Namun Sampdoria ke depan Okaka punya ide lain, dengan sundulan nya di pos dekat, yang mengambil sentuhan dari Albania pengganti Hamdi Salihi, membuat perbedaan.

 Hasilnya adalah kemenangan kelima Italia dalam enam pertandingan di bawah pelatih baru Antonio Conte.

 Conte membuat beberapa perubahan, seperti Mattia Destro dan Giovinco mulai di depan, sementara bek Torino Emiliano Moretti menjadi debutan tertua Italia pada usia 33.

 Tidak mengherankan, Albania tidak berubah setelah upaya mereka baik di Perancis, tetapi mereka berada di belakang kaki pada tahap awal.

 Atletico Madrid Alessio Cerci - yang memiliki kemejanya robek setelah menyerbu melewati dua bek di tiga menit pertama - dipaksa pintar menyelamatkan dari Etrit Berisha di menit ke-13.

 Cerci terus masuk dan belakang pertahanan Albania dan menyebabkan masalah, sementara Destro dipecat hanya melebar pada tanda setengah jam.

 Giovinco juga pergi dekat dengan sundulannya memaksa ujung jari menyelamatkan dari Berisha, tapi Italia yang hampir tertangkap di ujung lain setelah kesalahan Lorenzo De Silvestri ceroboh.

 De Silvestri mengakui kepemilikan untuk membiarkan Cikalleshi dan dia naik ke depan sebelum menembak terhadap mistar gawang dari 30 meter dengan cara yang menakjubkan.

 Albania hampir kuno pembuka dari rebound, tapi Mërgim Mavraj, pencetak gol melawan Perancis, hanya bisa mengangguk lebar.

 Berisha waspada untuk mencegah Andrea Bertolacci dan Cerci sebelum jeda dan Giovinco menembak lurus ke arahnya lima menit setelah pembukaan kembali untuk mengakhiri langkah rapi.

 Rutin kembali lulus hampir menyebabkan Albania membuka skor, setelah kiper Salvatore Sirigu mengambil sentuhan berat, tapi orak-arik membela diperbolehkan Italia akhirnya jelas garis mereka.

 Sifat panik kontes melanjutkan, sebagai Destro ditembak lebar ketika dikirim melalui pada tujuan, dan Ermir Lenjani diuji Sirigu di ujung lain.

 Berisha kemudian membuat berhenti luar biasa untuk mencegah upaya Okaka pada gilirannya.

 Aliran pertandingan terganggu oleh beberapa substitusi dan invasi pitch, tapi masih ada waktu untuk Okaka untuk menjaring pemenang, dengan Italia hanya membantah kedua dengan finish ceroboh Giacomo Bonaventura di menit akhir.

0 Response to "Italia 1-0 Albania: Azzurri meninggalkannya akhir melawan ikan kecil"

Post a Comment