Agen bola terpercaya

Pochettino berfokus pada kemajuan lebih lanjut

blogger templates
Pochettino berfokus pada kemajuan lebih lanjut

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menolak untuk mendapatkan dibawa pergi dengan kemenangan timnya 5-3 atas Chelsea sensasional.

Kemenangan atas rekan London mereka telah sedikit dan jauh antara Tottenham selama era Premier League dan mereka pergi ke kekalahan 3-0 di Stamford Bridge bulan lalu.

Tapi itu sekarang berdiri sebagai kerugian mereka hanya dalam sembilan acara liga terakhir setelah dua gol Harry Kane dan gol dari Danny Rose, Andros Townsend dan Nacer Chadli mengamankan kemenangan yang terkenal.

Tim Pochettino sekarang berbaring kelima dalam tabel, dua poin di belakang mantan klubnya Southampton di posisi keempat, dan dia ingin melihat kemajuan berlanjut.

Mantan pemain internasional Argentina mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingan: "Bagi saya, itu hanya tiga poin.

"Saya pikir itu adalah kemenangan yang baik melawan Chelsea, yang saya pikir adalah salah satu tim terbaik di dunia.

"Tapi ini tidak ada - pada akhirnya itu hanya tiga poin.

"Yang paling penting saat ini adalah untuk mengucapkan selamat pemain saya.

"Ada suasana yang besar di lapangan, dan untuk pendukung kami juga. Itu adalah kemenangan besar.

"Kami pantas meraih kemenangan dan kami lebih baik dari Chelsea."

Kane sekarang memiliki 16 gol di semua kompetisi musim ini dan berada di tengah-tengah sebuah patch ungu, meskipun Pochettino sangat ingin mengecilkan keributan apapun untuk Inggris U-21 perwakilan untuk menerima penghargaan internasional penuh.

"Kita harus berhati-hati dengan dia," katanya.

"Dia masih muda tapi tidak mungkin untuk menyembunyikan dia karena penampilannya.

"Kami mencoba untuk membantunya meningkatkan setiap hari dan jika manajer tim nasional percaya kepada-Nya dan ingin memberinya kesempatan ... itu bukan keputusan saya."

Manajer Chelsea Jose Mourinho menginjak jalan pasca-pertandingan akrab meratapi keputusan yang bertentangan timnya tapi Pochettino sangat ingin memuji nomor berlawanan, yang ia gagal mengalahkan Southampton dengan atau selama waktu itu di Espanyol melawan Mourinho Real Madrid.

"Ini adalah pertama kalinya setelah banyak permainan di Inggris dan Spanyol," tambahnya.

"Bagi saya, Mourinho adalah salah satu yang terbaik - atau yang terbaik - manajer di dunia.

"Saya tidak terlalu senang untuk diri sendiri tetapi untuk tim. Itu adalah tiga poin penting bagi kita untuk percaya dengan cara kami.

"Mourinho adalah teman saya tetapi, pada akhirnya, itu tiga poin."

0 Response to "Pochettino berfokus pada kemajuan lebih lanjut"

Post a Comment