Agen bola terpercaya

Rodgers ingin menjaga Johnson dan Lucas

blogger templates

Rodgers ingin menjaga Johnson dan Lucas

Brendan Rodgers sangat ingin untuk duo berpengalaman Glen Johnson dan Lucas Leivas untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers bertekad untuk menjaga Glen Johnson dan Lucas Leiva di Anfield di luar akhir musim ini.

Defender Johnson adalah pada tahun terakhir kontrak mereka dan telah dikaitkan dengan pindah dari klub Premier League bulan ini, sementara Lucas dikabarkan menarik minat dari Serie A pakaian Inter.

Namun, Rodgers menegaskan kedua pemain masih memiliki peran untuk bermain di Merseyside.

Dia mengatakan: "Kita tidak bisa memiliki tiga atau empat meninggalkan musim depan Tujuannya adalah untuk menjaga semua orang, sebagian karena campuran dalam kelompok..

"Steven [Gerrard] jelas akan menjadi kerugian, ketika Anda kehilangan seseorang yang kaliber manusia dan pemain itu akan menjadi kerugian bagi klub, tapi Anda melanjutkan.

"Untuk pemain muda untuk mengembangkan potensi mereka, mereka akan membutuhkan senioritas di sekitar mereka. Anda tidak bisa hanya memiliki seluruh kelompok pemain muda.

"Glen Johnson kami ingin menjaga, Lucas kita ingin terus."

Rodgers melihat ada alasan mengapa Johnson akan memilih untuk bergerak dan berharap penuh kembali akan melakukan masa depannya ke klub.

Bos Liverpool menambahkan: "Saya tahu klub dan agen (Johnson) nya berbicara terhadap awal musim tapi saya berharap dia akan tinggal dan kita dapat menemukan solusi agar dia bisa berada di sini.

"Jelas, seperti setiap pemain, Anda menginginkan keamanan itu dan diurutkan lebih awal daripada sekarang.

"Tapi ketika ia melihat hal itu dia menyadari bahwa dia berada di salah satu klub terbesar di dunia dengan tim yang sedang berkembang dan berkembang bahwa dia ingin menjadi bagian dari.

"Saya pikir dia akan mencoba untuk menemukan solusi dengan klub untuk tinggal di sini. Dia mengasihi berada di sini, ia menikmati bekerja dengan cara kami bermain.

"Pertandingan-Nya akan beradaptasi selama beberapa tahun. Dia bukan perampok full-back dari enam atau tujuh tahun yang lalu tapi dia masih pemain berkualitas dan dia memiliki banyak hal yang ditawarkan dengan pengalaman dan sepak bola.

"Dia adalah salah satu kita akan melihat untuk menjaga."

0 Response to "Rodgers ingin menjaga Johnson dan Lucas"

Post a Comment