Agen bola terpercaya

Deportivo La Coruna 0 Barcelona 4: Messi treble tenggelam pejuang

blogger templates

Deportivo La Coruna 0 Barcelona 4: Messi treble tenggelam pejuang

Setelah seminggu rumor pindah dari Barcelona, Lionel Messi disajikan pengingat kualitas dalam kemenangan 4-0 di Deportivo La Coruna.

Lionel Messi mengalihkan perhatian kembali ke nya kecemerlangan di lapangan dengan hat-trick di Barcelona 4-0 La Liga menang di Deportivo La Coruna pada hari Minggu.

Minggu menjelang kunjungan Barca ke Riazor telah didominasi oleh diskusi mengenai masa depan Messi menyusul komentar yang dibuatnya sebelum Senin Ballon d'Or upacara.

Messi memicu spekulasi lebih lanjut dengan menyatakan "Saya tidak tahu di mana saya akan tahun depan" pada gala di Zurich.

Namun, ke depan kecil memamerkan komitmennya untuk Barca dengan treble baik di Galicia, akan lebih baik dari Cristiano Ronaldo - yang mengalahkan dia untuk Ballon d'Or - berikut 3-0 sukses ganda di Portugal internasional Real Madrid di Getafe awal hari.

Kebuntuan rusak di menit 10 oleh sundulan luhur dari Messi, yang kemudian dibulatkan tim bergerak bebas-mengalir di menit ke-33.

Dan Messi 30 treble untuk klub selesai setelah satu jam dengan drive yang rendah sengit ke sudut kanan bawah. Tujuan Sidnei sendiri tujuh menit dari waktu itu 4-0.

Kemenangan bagi Barca membuat klub Catalan terpaut satu angka dari pemimpin klasemen Real, sementara Depor hanya satu poin di atas zona degradasi.

Messi ditolak oleh menyelamatkan baik dari Fabricio rendah ke kanan setelah sudut di menit kesembilan.

Namun, bintang Argentina mengalahkan kiper Deportivo dengan sundulan megah semenit kemudian.

Gelandang Ivan Rakitic kocok pengiriman keriting yang luar biasa dari kanan dan Messi ada di sana untuk kekuasaan itu lebih Fabricio dan ke pojok kanan atas dari 12 meter.

Depor yang tersisa untuk mengejar bayangan untuk sebagian besar babak pertama dan Barca akan menggandakan keunggulan mereka telah Luis Suarez tidak menyia-nyiakan peluang emas.

Suarez menempel ke bola terkelupas indah dari atas pertahanan Depor, hanya untuk menembak luas dari jarak dekat dengan Messi di ruang untuk itu siap tepat untuk keran di.

Tapi ketika kesempatan Messi untuk kedua memang datang, ia mengambilnya dengan cara yang brilian.

Messi meringkuk lulus tepat untuk Neymar di sisi kiri, naik ke dalam kotak untuk memenuhi bola kembali dan ahli loteng di atas Fabricio.

Mantan pemain Barca Isaac Cuenca kemudian meringkuk di atas mistar gawang dari enam meter di ujung lain sebelum Messi menolak kesempatan untuk hat-trick saat ia dipecat target yang tinggi off.

Gelandang Jose Rodriguez dibawa selama Ivan Cavaleiro oleh pelatih Depor Victor Fernandez setelah setengah-waktu.

Dan host pergi dekat dengan mengurangi separuh defisit sebagai Juan Dominguez menarik refleks menyelamatkan baik dari Claudio Bravo dengan menjentikkan voli jarak dekat.

Setiap harapan comeback Depor, bagaimanapun, dengan cepat diakhiri dengan Messi, yang dipotong dari kiri dan melepaskan tembakan rendah yang meninggalkan Fabricio dengan tidak ada kesempatan.

Barca, dengan dasi Copa del Rey melawan Atletico Madrid di cakrawala pada hari Rabu, mengambil kaki mereka dari gas pada tahap penutupan.

Tapi sisi Luis Enrique masih bisa menambahkan beruntung keempat sebagai Dani Alves 'sayap kanan silang memantul bek Alberto Lopo dan Sidnei dan masuk ke gawang.

0 Response to "Deportivo La Coruna 0 Barcelona 4: Messi treble tenggelam pejuang"

Post a Comment