Agen bola terpercaya

Allardyce sakit menunggu Morrison

blogger templates
Allardyce sakit menunggu Morrison

Manajer Sam Allardyce menegaskan Ravel Morrison telah menyia-nyiakan bakatnya di West Ham dan harus "mengubah seluruh hidupnya" untuk memenuhi potensinya.

West Ham bersedia membiarkan Morrison meninggalkan klub secara gratis di jendela transfer Januari setelah kehabisan kesabaran dengan gelandang 21 tahun, yang karirnya sepak bola telah diganggu oleh luar lapangan dan di lapangan kecerobohannya.

Ketika Morrison ditransfer dari Manchester United ke West Ham tiga tahun lalu, Alex Ferguson mengatakan Allardyce ia mengambil sebuah "pesepakbola brilian" dengan "kemampuan kelas atas", yang hanya diperlukan untuk "pergi dari Manchester dan memulai hidup baru".

Tapi berbicara pada hari Senin, Allardyce mengaku Morrison telah gagal untuk membuat sebagian besar kesempatan kedua di Liga Premier, dan kebobolan dia tidak bisa menonton mantan stagnan internasional pemuda Inggris lagi.

"Kebanyakan pemain muda berbakat saya bekerja dengan lebih banyak orang, bertahun-tahun yang pernah saya temui kemudian berkata," Oh, aku berharap aku mendengarkan Anda ', "kata Allardyce.

"Ketika Anda bertemu dengan mereka di kemudian hari mereka menyesal tidak mengambil kesempatan dengan bakat yang mereka miliki. Tidak pernah hanya tentang bakat, ini tentang banyak lebih dari itu.

"Anda dapat menyebabkan kuda ke air tetapi Anda tidak bisa membuatnya minum. Hanya ada sejumlah kali Anda dapat memberitahu seseorang apa yang mereka harus atau tidak boleh lakukan. Jika mereka tidak ingin mengambil di papan ada sedikit yang dapat Anda lakukan.

"Ini sangat sulit untuk duduk dan menonton seperti bakat besar terbuang. Dalam posisi Ravel, bakat yang ada, ia hanya harus mengubah seluruh hidupnya dan kemudian mudah-mudahan suatu tempat di jalur dia akan menjadi pemain yang seharusnya."

Menurut laporan, Lazio tertarik pada penandatanganan Morrison, dengan West Ham hanya meminta persentase dari setiap penjualan lebih lanjut, sementara ada juga spekulasi bahwa dua klub lain berdasarkan benua, ditambah dua sisi Premier League, tertarik.

Tapi reputasinya Morrison kekerasan di luar lapangan - ia telah mengaku menyaksikan intimidasi, ditambah didakwa tetapi tidak pernah dihukum karena serangan - serta sejumlah cerita tentang kurangnya komitmen untuk pelatihan berarti Allardyce bertanya apakah gelandang dapat menemukan majikan baru .

Morrison telah dipinjamkan ke Birmingham City, Queens Park Rangers dan Cardiff City sementara di buku di Upton Park.

Tapi bertugas di Cardiff akhir tahun lalu tampaknya telah jerami terakhir untuk West Ham, karena ia dikirim kembali ke London awal setelah hanya tujuh penampilan, dengan manajer klub Welsh Russell Slade meratapi inkonsistensi Morrison di pelatihan dan dalam permainan.

"Rav tidak tampil di Cardiff," kata Allardyce.

"Dia pergi ke sana untuk bermain game sepak bola dan mencoba menemukan kembali dirinya sendiri. Jika dia telah melakukan bisnis di sana dia bisa menciptakan posisi yang jauh lebih sehat.

"Dia telah meninggalkan dirinya dalam posisi yang sangat sulit sekarang."

0 Response to "Allardyce sakit menunggu Morrison"

Post a Comment