Agen bola terpercaya

Liverpool harus membeli'ready buatan players' - Rodgers

blogger templates
Liverpool harus membeli'ready buatan players' - Rodgers

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan kepada pemilik klub yang mereka butuhkan untuk melanjutkan pengeluaran uang pada "siap pakai pemain".

Dengan kapten Steven Gerrard meninggalkan pada akhir musim, sisi Rodgers 'akan kehilangan hampir 500 pertandingan Premier League senilai pengalaman.

Sementara Liverpool mampu untuk menarik bakat di musim dekat, sebagian besar pemain mereka up-dan-datang pemain.

Rodgers telah memperingatkan klub harus mulai belanja pemain yang lebih berpengalaman, terutama setelah keberangkatan Gerrard.

"Model di klub sepak bola ini jelas, kami ingin mengambil pemain muda dan mengembangkan mereka menjadi orang-orang kelas dunia, tapi itu bisa menjadi panjang dan proses yang sulit," katanya.

"Pemilik tahu itu, dan mereka juga tahu bahwa tidak setiap pemain bisa menjadi pengembang jika Anda akan terus maju.

"Sebagian besar dari skuad kami akan selalu pemain muda tetapi jika Anda ingin mengambil langkah-langkah ke depan kadang-kadang Anda harus melihat untuk membawa beberapa pemain yang siap pakai."

Gerrard yang pasti untuk membuat pindah ke MLS, dengan Los Angeles Galaxy muncul kemungkinan tujuan nya.

Rodgers menggambarkan berusia 34 tahun sebagai dalam "kekacauan" di atas keputusannya.

"Aku sudah punya banyak percakapan dengan Steven musim ini dan dia tidak pernah bilang dia merasa tidak bahagia," katanya.

"Kami ingin membuatnya tetap di klub, dia menjadi kapten brilian bagi saya dan kami menawarinya kesepakatan tetapi ia ingin kesempatan untuk mengalami sesuatu yang berbeda.

"Komunikasi kami sangat terbuka sehingga aku sadar apa yang sedang dipikirkannya dan saya juga tahu gejolak dia di karena situasi yang unik.

"Anda lihat pemain lain tinggal di salah satu klub semua karier mereka, tetapi tidak terlalu banyak yang mendukung Liverpool dan masih tinggal di mana mereka berasal, hampir lima menit di tikungan."

0 Response to "Liverpool harus membeli'ready buatan players' - Rodgers"

Post a Comment