Agen bola terpercaya

Wenger memuji mengagumkan Alexis

blogger templates
Wenger memuji mengagumkan Alexis

Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji keterampilan Alexis Sanchez dan kinerja enzim setelah bersinar maju dalam 2-0 Piala FA menang atas Hull City.

Per Mertesacker memberikan pemegang pada menit ke-20 memimpin di Stadion Emirates dalam jangka ulang terakhir musim akhir.

Alexis bergabung dengan Arsenal di musim dekat setelah mereka mengakhiri sembilan tahun kekeringan trofi mereka dan ia bersinar sepanjang kontes ini, pembatasan tampilan mempesona dengan pemogokan luhur untuk gol ke-16 musim ini.

"Dia memberi Anda selalu game tajam dan memaksa pembela dalam kesalahan," kata Wenger kepada BBC. "Dia tampak selalu berbahaya.

"Dia ingin selalu bermain, dia menyukainya dan itulah apa yang Anda inginkan dari pemain."

Alexis bergabung di Arsenal lini depan oleh Theo Walcott.

Pemain sayap Inggris berkelanjutan kerusakan ligamen lutut di putaran ketiga kemenangan atas rival Tottenham setahun yang lalu dan, meskipun sepasang akting cemerlang pengganti pada awal November, ini adalah awal yang pertama Walcott sejak kembali ke kebugaran.

Walcott melewatkan beberapa peluang yang jelas untuk membuat comeback mencetak gol, tapi Wenger mengatakan: "Pada kesempatan [melihat dari kecepatan] benar-benar normal Dia tidak bermain selama satu tahun, kami tidak datang kembali [ke performa terbaiknya. ] dalam satu pertandingan.

"Positif adalah ia membuat beberapa berjalan baik dan ia datang melalui tanpa masalah."

Wenger adalah pemenang lima kali dengan Arsenal di Piala FA dan, melihat ke depan untuk hari Senin-putaran keempat imbang, ia berbicara seperti seorang veteran kompetisi yang benar.

"Kami ingin bermain di rumah jika mungkin karena lebih mudah tanpa bepergian tetapi, tidak peduli, Anda tidak bisa memilih.

"Anda harus mengambil apa yang Anda dapatkan dan kami memiliki pengalaman yang baik dalam cangkir. Mari kita lihat apa yang terjadi."

0 Response to "Wenger memuji mengagumkan Alexis"

Post a Comment