Agen bola terpercaya

Puyol meninggalkan peran Barcelona

blogger templates
Puyol meninggalkan peran Barcelona

Carles Puyol telah mengumumkan ia akan meninggalkan perannya sebagai direktur asisten olahraga di Barcelona dengan segera.

Mantan kapten Barca mengikuti direktur sepakbola Andoni Zubizarreta keluar dari pintu di Camp Nou - yang terakhir dipecat pada Senin setelah empat tahun di posisi.

Puyol diangkat Mei 2014 setelah memanggil waktu pada karirnya bermain karena masalah lutut yang persisten menghambat waktunya di lapangan.

Dan dia kini telah berakhir hubungan 20 tahun dengan 22 kali juara La Liga, meskipun berusia 36-tahun melakukan petunjuk kembali ke klub ia bergabung dua dekade lalu.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja saya dengan Football Club Barcelona," katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada halaman Facebook resminya.

"Ini tiga setengah bulan telah memberikan saya kesempatan untuk melihat sisi lain dari klub. Saya telah belajar banyak, saya sangat berterima kasih, dan sekarang, saya ingin mengalami hal-hal lain dari perspektif yang berbeda dan dari tempat-tempat lain .

"Saya ingin tumbuh baik secara pribadi dan profesional sehingga, di masa depan, saya ingin kembali ke klub ini dan memberikan kembali segala sesuatu yang telah Anda berikan kepada saya selama tahun-tahun yang tak terlupakan.

"Saya sangat berterima kasih kepada karyawan, manajer, presiden untuk kepercayaan dan membantu saya dalam transisi ini yang tidak mudah bagi saya.

"Dan di atas semua, untuk para fans, [kepada siapa], karena saya pensiun, saya merasa dekat, masih banyak yang.

"Saya akan senang untuk dapat pergi dengan sepatu saya, tapi hidup tidak selalu seperti yang diinginkannya."

Puyol memenangkan enam gelar La Liga selama karir bermain Barca yang panjang dan juga memenangkan Liga Champions tiga kali.

0 Response to "Puyol meninggalkan peran Barcelona"

Post a Comment