Agen bola terpercaya

Dyche rues kesalahan Burnley setelah Piala keluar

blogger templates
Dyche rues kesalahan Burnley setelah Piala keluar

Manajer Burnley Sean Dyche yang tersisa untuk menyesali malam kesalahan saat timnya tersingkir dari Piala FA 4-2 di ulangan Rabu di Tottenham.

The Lancashire klub - yang bermain imbang 1-1 dengan Spurs di awal putaran ketiga bentrokan pekan lalu - melaju untuk memimpin dua gol setelah delapan menit sebagai Marvin Sordell membuka akun Burnley dengan tendangan voli yang menakjubkan dan Ross Wallace dibelokkan tendangan bebas tertipu Michel Vorm.

Burnley gagal membuat sebagian besar mulai cepat mereka di White Hart Lane, meskipun, seperti Paulinho mengurangi defisit pada menit ke-10 dan Etienne Capoue dikembalikan paritas di babak pertama injury time.

Tuan rumah membuka jalan bagi putaran keempat bentrokan dengan Leicester City setelah istirahat sebagai kesalahan Tom Heaton berbakat Vlad Chiriche┼č ketiga sebelum Danny Rose dibulatkan skor di menit ke-52.

Dan Dyche merasa timnya dihukum karena serangkaian kesalahan seperti biasanya.

"Itu adalah pertandingan yang bagus untuk netral," katanya. "Kami datang ke sini untuk menang, tapi itu permainan kesalahan dari kami.

"Kami telah belajar lebih musim tapi ada terlalu banyak kesalahan.

"Ada beberapa hal yang tidak pergi dengan cara kami, tapi kami tidak bisa membela seperti itu di saat-saat penting.

"Kami tidak membuat keputusan yang baik. Akhirnya jika Anda terus membuat keputusan yang buruk, Anda terluka."

Namun, Dyche mampu mengambil beberapa positif dari permainan sebagai striker Sam Vokes memainkan pertandingan penuh untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera lutut serius Maret lalu.

Dia menambahkan: "Positif besar adalah Sam Vokes datang melalui 90 menit-aneh, karena setelah sembilan bulan karena cedera serius yang besar baginya."

0 Response to "Dyche rues kesalahan Burnley setelah Piala keluar"

Post a Comment