Agen bola terpercaya

Agen Sbobet: Van Gaal membela taktik

blogger templates
Agen Sbobet Van Gaal membela taktik - Para pendukung bepergian Inggris meneriakkan "serangan, serangan, serangan" dan "four-4-2, four-4-2, four-4-2" sebagai pengunjung bekerja dalam kepemilikan dan gagal menciptakan terlalu banyak di paruh pertama Sabtu pertandingan Liga Premier di Loftus Road.

Van Gaal kembali ke berlian lini tengah setelah istirahat dan pengganti Marouane Fellaini dan James Wilson keduanya memiliki dampak karena mereka mencetak gol untuk mengamankan kemenangan.

Namun bos United bersikeras dia tidak akan kembali ke sistem yang permanen, mengatakan ia akan memutuskan bentuk yang tepat tergantung pada lawan mereka.

"Aku tahu sebelumnya bahwa ketika kita bermain dengan empat gelandang di berlian yang kita menciptakan lebih banyak peluang, tapi kemudian keseimbangan tim juga lemah," katanya.

"Dan Anda sudah melihatnya karena kita telah menciptakan peluang tapi begitu punya QPR.

"Kami harus memutuskan setiap minggu bagaimana kita harus bermain. Dan itulah pertanyaannya.

"Di babak pertama, kami bermain seperti QPR inginkan. Kami melakukan hal yang sama seperti QPR, bermain melalui udara, bola panjang, dan QPR yang lebih baik.

"Di babak kedua, kami mengubah bentuk dan yang membantu juga."
Tujuan

Radamel Falcao mengalami sore mengecewakan di depan gawang, dengan striker membantah tiga kali oleh kiper QPR Rob Hijau sementara juga kehilangan kesempatan yang mulia untuk keran di di tiang jauh.

Van Gaal mengatakan dia senang dengan tampilan Kolombia tapi tahu Falcao akan kecewa tidak punya mencetak gol.

"Saya pikir dia melakukannya dengan baik," katanya. "[Tapi] itu tidak begitu penting apa yang saya pikirkan, karena ia ingin mencetak gol.

"Dan bagi saya, saya harus menilai bagaimana ia telah bermain.

"Tujuan Scoring merupakan aspek penting dari striker aku tahu, tapi bagi saya itu juga sangat penting jika ia adalah titik menyerang, bahwa dia bisa bermain lebih dan dengan striker lain kita datang ke tahap ketiga dan keempat serangan kami.

"Dan saya pikir dia melakukannya dengan baik."

0 Response to "Agen Sbobet: Van Gaal membela taktik"

Post a Comment