Agen bola terpercaya

Bayern tidak terburu-buru untuk memperpanjang Guardiola tetap

blogger templates
Bayern tidak terburu-buru untuk memperpanjang Guardiola tetap

Pep Guardiola menikmati banyak kesuksesan di Bayern Munich, tapi klub tidak punya keinginan untuk masuk pembicaraan kontrak dulu.

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah mengungkapkan bahwa klub Bundesliga tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola.

Pembalap Spanyol masih memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya di Allianz Arena setelah bergabung dengan Bavarians berikut treble pemenang 2012-13 musim mereka di bawah Jupp Heynckes.

Guardiola dipandu Bayern sukses di Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super UEFA dan FIFA Club World Cup pada tahun pertamanya bertugas.

Dan Bayern berada dalam posisi yang kuat untuk menambah daftar mereka penghargaan, dengan klub masih dalam Pokal dan Liga Champions dan duduk 11 poin di puncak papan atas Jerman.

Meskipun semua prestasi tersebut, Rummenigge bersedia untuk bersabar.

"Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan memintanya dalam beberapa bulan mendatang tentang kontraknya," kata Rummenigge Catalan koran Ara.

"Kami tidak akan melakukan apa-apa sebelum musim panas dan kemudian mungkin kita akan bicara pada paruh kedua 2015.

"Dia bisa tinggal di sini selama yang dia inginkan, tapi Pep bukanlah tipe orang yang membutuhkan keamanan.

"Pep tidak membutuhkan kontrak lima tahun atau mengetahui bahwa ia akan mendapatkan begitu banyak uang di Bayern. Itu bukan Pep Guardiola.

"Pep Guardiola hidup untuk hari ini dan saya menerima itu. Dia pelatih fantastis."

0 Response to "Bayern tidak terburu-buru untuk memperpanjang Guardiola tetap"

Post a Comment