Agen bola terpercaya

Juventus v Verona: Mandorlini membalas dendam untuk Coppa meronta-ronta

blogger templates
Juventus v Verona: Mandorlini membalas dendam untuk Coppa meronta-ronta

Pelatih Verona Andrea Mandorlini ingin membalas dendam untuk timnya 6-1 di tangan Juventus saat keduanya bertemu lagi di Serie A.

Setelah 6-1 di tangan Juventus di Coppa Italia, Kamis, pelatih Verona Andrea Mandorlini mencari balas dendam ketika sisi bertemu lagi di Serie A akhir pekan ini.

Juve melaju 3-0 setengah lead time di babak-16 pertandingan, sebelum menambahkan tiga gol lagi di periode kedua sebagai pria Massimiliano Allegri menyelesaikan kemenangan di Stadion Juventus.

Hanya jawaban Verona datang melalui Nene, dan Mandorlini tertarik untuk pemain untuk dimasukkan ke dalam perbaikan kinerja di fixture ulang di rumah raksasa Turin.

"Tantangan Minggu malam? Ini akan menjadi pertandingan yang lain, cerita lain," katanya.

"Kekalahan selalu mengalahkan. Enam gol banyak tapi sekarang ada kesempatan untuk membalas dendam. Kami berpikir tentang bagaimana kita berurusan dengan Juventus lagi, karena kita harus berbeda.

"Kami harus memperbaiki sikap dan dalam situasi permainan tertentu, di mana Anda harus lebih solid.

"Saya berharap untuk meningkatkan terutama dalam hal mentalitas. Saya pikir ada semangat balas dendam, terutama ketika Anda kehilangan seperti itu."

Jauh dari kekalahan Coppa berat mereka, 13-ditempatkan Verona telah menunjukkan tanda-tanda positif di liga dalam beberapa pekan terakhir, dengan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Pemimpin liga Juventus, sementara itu, telah menjatuhkan poin dengan cara seperti biasanya di masing-masing dua pertandingan liga terakhir mereka di rumah.

Setelah 25 berturut-turut Serie A menang di Juventus Stadium, sisi Allegri telah diselenggarakan untuk menarik 1-1 oleh Sampdoria dan Inter.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga, tapi Allegri telah memperingatkan bahwa bentrokan hari Minggu tidak mungkin untuk melihat terulangnya dominasi Juve di Coppa pertemuan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda, seperti Verona umumnya mengakui sangat sedikit," katanya. "Kami harus memperbaiki, karena kami kebobolan dari sudut lagi."

Gelandang Berpengaruh Arturo Vidal absen pertandingan Kamis dengan serangan tonsilitis dan tetap diragukan untuk akhir pekan, dengan Roberto Pereyra diharapkan untuk memulai lagi dalam hal ketidakhadiran Chili.

0 Response to "Juventus v Verona: Mandorlini membalas dendam untuk Coppa meronta-ronta"

Post a Comment