Agen bola terpercaya

Walcott berasal opsi menyerang Arsenal

blogger templates
Walcott berasal opsi menyerang Arsenal

Theo Walcott mengatakan opsi menyerang Arsenal lebih kuat sekarang dibandingkan tahun 2006 sisi yang termasuk Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Theo Walcott yakin Arsenal memiliki pilihan menyerang lebih kuat yang mereka miliki sekarang daripada ketika ia pertama kali tiba di klub pada tahun 2006.

Walcott bergabung dengan skuad yang termasuk Thierry Henry, Robert Pires, Freddie Ljungberg dan Dennis Bergkamp ketika dia pindah ke klub London, namun harga tanaman saat sebagai unit yang lebih kuat.

Arsene Wenger membawa Danny Welbeck dan Alexis Sanchez selama jendela transfer bulan Agustus, dan kedua pemain telah membuat dampak yang mengesankan - dengan Sanchez di pembuktian tertentu untuk menjadi hit besar.

Walcott mengatakan tekanan pada tim asuhan Arsene Wenger untuk memenangkan lebih banyak trofi untuk digolongkan antara penyerang terbaik untuk bermain untuk klub.

"Danny adalah seorang workaholic - ia berjalan di sekitar dan benar-benar bekerja untuk tim," katanya kepada situs resmi klub. "Ada begitu banyak pilihan dan Alex [Oxlade-Chamberlain] juga melakukannya dengan sangat baik.

"Jelas ada saya juga datang kembali, dan kemudian Anda memiliki orang-orang seperti Aaron [Ramsey] dan Jack [Wilshere] di lini tengah. Daftar goes on, itulah cara yang baik kita akan maju. Ini adalah sakit kepala bagi manajer ketika Anda memiliki banyak pilihan menyerang besar.

"Ketika saya datang, itu Pires dan Ljungberg, Bergkamp, Thierry dan [Jose Antonio] Reyes -. Itu suatu kekuatan menyerang juga saya pikir skuad ini mungkin tidak mengalahkan itu, tetapi kita harus membuktikannya terlebih dahulu.

"[Ketika] kita pergi dan mencapai sedikit lebih dari memenangkan Piala FA, maka saya pikir kita bisa berdiri dan mengatakan ini adalah yang terbaik garis menyerang up yang pernah kita miliki."

0 Response to "Walcott berasal opsi menyerang Arsenal"

Post a Comment