Agen bola terpercaya

Bravo mengharapkan'special' Anoeta kembali

blogger templates

Bravo mengharapkan'special' Anoeta kembali

Kiper Barcelona Claudio Bravo berharap perjalanan Minggu ke mantan klub Real Sociedad akan membuktikan acara khusus.

Bravo meninggalkan nyata selama musim dekat untuk Camp Nou dan telah memainkan setiap menit kampanye La Liga Barca musim ini di bawah Luis Enrique.

Chili kemungkinan akan mulai lagi di Anoeta, dengan Barcelona yang ingin menjaga tekanan pada orang-orang di sekitar mereka di puncak papan atas Spanyol.

Barca adalah yang terakhir dari atas liga tiga untuk bermain akhir pekan ini, dengan Atletico Madrid dan Real Madrid kembali dari istirahat pertengahan musim mereka pada hari Sabtu dan Minggu masing-masing.

Bravo mengatakan kedatangannya akan menjadi kenangan baginya, tapi dia tetap fokus pada mengklaim poin maksimal melawan bekas majikan.

"Setiap pertandingan dengan Barca khusus tapi yang satu ini bahkan lebih jadi mengingat tahun saya di Real Sociedad," katanya, Jumat.

"Kita tidak bisa tergelincir lagi, kita harus menempatkan pemimpin di bawah tekanan.

"Saya berharap sambutan yang baik di Anoeta. Saya pikir saya memberi saya semua ada dan saya pikir banyak klub."

0 Response to "Bravo mengharapkan'special' Anoeta kembali"

Post a Comment