Agen bola terpercaya

Rodgers mengagumi'outstanding' Mignolet

blogger templates



Manajer Liverpool Brendan Rodgers penuh pujian untuk kiper Simon Mignolet setelah menang 2-0 Premier League Sabtu di Aston Villa.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji tampilan "luar biasa" Simon Mignolet di kemenangan 2-0 Liga Premier Sabtu di Aston Villa.

Fabio Borini didorong rumah gol Premier League pertamanya untuk Liverpool sejak April 2013 untuk mengatur pengunjung dalam perjalanan mereka di Villa Park, sebelum pemain pengganti Rickie Lambert dibor rumah kedua 11 menit dari waktu.

Liverpool dipaksa untuk menahan tekanan berkelanjutan di babak kedua dengan skor masih 1-0, meskipun, dengan Christian Benteke memaksa satu sangat baik menyelamatkan dari kiper Mignolet dengan jarak dekat setengah voli.

Mignolet dijatuhkan mendukung Brad Jones di awal musim setelah serangkaian kesalahan, tapi ia telah mulai lima pertandingan terakhir klub di semua kompetisi setelah cedera paha ke sesama kiper.

"Saya pikir dia [Mignolet] luar biasa," kata Rodgers. "Dia tidak terlalu bekerja tetapi ia membuat dua besar menghemat ketika dipanggil.

"Apa yang benar-benar menyenangkan adalah bagaimana dominan dia ketika mereka membuat pengiriman datar ke dalam kotak untuk Benteke, yang hampir tak terbendung di daerah.

"Tapi saya pikir dia punya kontak yang baik - ia tenang dan terdiri dan tidak bingung.

"Ketika dipanggil ia membuat dua menghemat, salah satu yang luar biasa menyimpan. Tim secara keseluruhan bertahan dengan baik. Dia memiliki sedikit wee tongkat tapi aku senang untuknya."

Liverpool kini tak terkalahkan dalam enam di Liga Premier dan Rodgers yakin dari tantangan yang berkelanjutan untuk empat besar.

"Saya bilang, kalau kita bisa sampai ke akhir Januari dan berada di suatu tempat di dekat [empat besar] kita mampu lari seperti tahun lalu untuk menempatkan kami di sana.

"Ini masih tujuan. Ini adalah anak muda, tim yang sesungguhnya menarik yang kita miliki dan dengan sepak bola kami bermain kita bisa memiliki satu atau dua gol lagi."

0 Response to "Rodgers mengagumi'outstanding' Mignolet"

Post a Comment