Agen bola terpercaya

Pochettino untuk tetap dengan Vorm meskipun cangkir kesalahan

blogger templates
Pochettino untuk tetap dengan Vorm meskipun cangkir kesalahan

Mauricio Pochettino telah menempatkan imannya dalam gawang Michel Vorm meskipun kesalahan mahal di Piala FA melawan Leicester City.

Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino telah berjanji untuk terus menggunakan kiper Michel Vorm untuk perlengkapan piala domestik Spurs.

Sejak pindah dari Swansea City di musim-off, Vorm belum membuat penampilan Premier League, namun telah bermain di enam dari tujuh Piala Liga dan Piala FA hubungan Spurs.

Namun, Vorm bersalah untuk gol Leicester City menang di Piala FA putaran keempat pada hari Sabtu, karena dia membiarkan voli jinak Jeffrey Schlupp untuk merayap ke gawang pada menit akhir.

Spurs memimpin 1-0 untuk Sheffield United di leg kedua semifinal Piala Liga, Rabu, dan Pochettino mengatakan Vorm akan mempertahankan tempatnya.

"Ini adalah sepakbola. Dia membuat dua besar menghemat melawan Leicester," kata Pochettino. "Sikapnya fantastis dan tidak ada yang berubah. Dalam satu tindakan yang kebobolan.

"Dia melakukan kesalahan. Setiap pemain bisa membuat kesalahan, kita harus memberikan dukungan dan kepercayaan dirinya.

"Saya pikir itu harus normal untuk bermain Michel. Ini adalah sepak bola. Semua game yang penting. Dia memiliki kinerja yang baik [melawan Leicester]."

Pochettino mengatakan kaki kembali di Bramall Lane akan menjadi tindakan penyeimbangan yang sulit bagi Spurs, yang akan terlihat untuk membunuh dasi tapi tidak harus meninggalkan diri mereka terlalu terbuka, dengan hanya keunggulan tipis.

"Saya pikir tekanan adalah sama seperti itu di pertandingan kandang. Kami ingin sampai ke final. Tapi setelah leg pertama kita harus berhati-hati. Meskipun kami harus bermain dengan bebas. Kita perlu untuk mencetak gol.

"Kita harus 100 persen fokus. Fans kami mengharapkan kita untuk tiba di final di Wembley. Tapi kita harus bermain lebih baik dari Sheffield, menunjukkan lebih banyak energi daripada Sheffield dan mencoba untuk melawan.

"Bagi saya kita harus pergi ke sana berpikir itu adalah 0-0. Saya percaya kita perlu untuk mencetak gol. Kami harus melupakan pertandingan pertama dan menunjukkan mentalitas untuk menang.

"Ketika saya berbicara tentang menjadi lebih agresif itu dengan cara yang benar. Kita harus berjuang untuk mendapatkan pada bola dan menanamkan permainan kami."

0 Response to "Pochettino untuk tetap dengan Vorm meskipun cangkir kesalahan"

Post a Comment