Agen bola terpercaya

Blackburn Rovers 3 Swansea City 1: Tujuan akhir merebut kemenangan untuk tim Championship

blogger templates

Blackburn Rovers 3 Swansea City 1: Tujuan akhir merebut kemenangan untuk tim Championship


Blackburn Rovers lolos ke babak kelima Piala FA berkat dua gol akhir melawan sembilan orang Swansea City.

Rudy Gestede dan Craig Conway mencetak gol akhir untuk mendapatkan Blackburn Rovers Piala FA kemenangan 3-1 putaran keempat atas sembilan orang Swansea City, Sabtu.

Benin striker internasional Gestede telah banyak dikaitkan dengan pindah dari Ewood Park dalam beberapa hari terakhir, tapi muncul di menit ke-78 untuk menempatkan tuan rumah di depan sebelum Conway terjaring dengan drive yang rendah 11 menit kemudian.

Kyle Bartley telah melihat merah di menit keenam setelah dinilai telah meruntuhkan Josh Raja hidup di luar area penalti sebagai orang terakhir, tapi itu adalah pengunjung yang memecah kebuntuan.

Gylfi Sigurdsson menarik pelatuk dari kejauhan untuk membuka skor dengan pemogokan yang menakjubkan setelah 21 menit, meskipun memimpin yang segera dibatalkan oleh Chris Taylor.

Gelandang Blackburn berubah di daerah itu setelah beberapa rapi bermain build-up untuk menyalakan bola melampaui kiper Lukasz Fabianski dua menit kemudian.

Pertandingan - dimainkan di jarang penduduknya Ewood Park - tampak ditakdirkan untuk replay selama babak kedua tenang, tetapi tujuan 13 Gestede musim ini menempatkan Championship Blackburn depan sebelum Conway menambahkan gol ketiga.

Hari yang buruk Swansea di kantor semakin buruk ketika Sigurdsson dikirim off untuk mengatasi terlambat pada Taylor pada tahap penutupan.

Sisi Welsh telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Blackburn Jordan Rhodes dalam beberapa hari terakhir, dan Skotlandia internasional, bersama dengan sesama di-permintaan frontman Gestede, harus puas dengan tempat di bangku cadangan, tapi striker tunggal Raja segera membuktikan kemampuannya dengan membuat jangka yang menyebabkan pemecatan awal Bartley.

Bek tengah memiliki datang bersama-sama dengan Raja di luar kotak dan sepatutnya diberikan perintah-perintah-Nya.

Fabianski turun dengan baik untuk mencegah tendangan bebas yang dihasilkan dari Tom Cairney, yang diuji kiper lagi dengan upaya melengkung dari jarak setelah 13 menit.

Namun, itu adalah 10 orang dari Swansea yang memecah kebuntuan di menit ke-21 - Sigurdsson mengubur serangan indah dari 25 meter setelah hanyut dari kiri.

Hanya butuh dua menit untuk Blackburn untuk menarik tingkat, meskipun.

Silang Marcus Olsson dari kiri itu mengangguk turun Cairney, dengan Taylor menyalakan baik di tepi kotak enam yard untuk listrik rumah dan meninggalkan Fabianski dengan tidak ada kesempatan.

Cairney menipu Jonjo Shelvey dengan gilirannya pintar dalam kotak sebelum menembak di atas di awal babak kedua, saat ia dan Raja terus menimbulkan masalah bagi lini belakang Swansea.

Gestede datang di tempat yang mengesankan Raja pada tanda jam, membuat dia cup-tied harus ia meninggalkan Ewood Park, sementara Swansea mampu membawa pada Jefferson Montero setelah satu bulan karena cedera hamstring.

Bos Blackburn Gary Bowyer juga dibawa Rhodes, tapi itu Gestede yang memberi tuan rumah memimpin - akhirnya dorongan dari jarak dekat setelah Swansea gagal menyapu garis mereka dari silang sayap kiri.

Conway - yang seperti Gestede bermain untuk rival sengit Swansea Cardiff City - membuat benar-benar yakin kemenangan dengan tembakan rendah yang menggeliat melewati Fabianski.

Merah Sigurdsson kemudian menyelesaikan penderitaan pengunjung setelah tantangan akhir pada Taylor.

0 Response to "Blackburn Rovers 3 Swansea City 1: Tujuan akhir merebut kemenangan untuk tim Championship"

Post a Comment