Agen bola terpercaya

Juventus 6 Verona 1: Giovinco di ganda dalam kemenangan

blogger templates
Juventus 6 Verona 1: Giovinco di ganda dalam kemenangan

Sebastian Giovinco mencetak dua gol bagi Juventus di Coppa Italia mereka 6-1 lalu-16 menang atas rival Serie A Verona pada hari Kamis.

Sebastian Giovinco mencetak dua gol saat Juventus terus harapan mereka treble utuh oleh jelajah ke delapan besar Coppa Italia dengan kemenangan 6-1 atas Verona pada hari Kamis.

Setelah datang melalui tes buritan dalam 3-1 Serie A menang di Napoli hari Minggu lalu, pelatih Juve Massimiliano Allegri memilih untuk beristirahat sejumlah pemain bintangnya.

Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez semua ditinggalkan dari skuad, tapi ketidakhadiran mereka membuat sedikit perbedaan dalam tampilan Juve gemilang di Turin untuk mendirikan sebuah bentrokan perempat final dengan Parma.

Giovinco membuka skor dengan menit keenam tendangan bebas dan efektif disegel Juve rute melalui ke babak berikutnya sesaat sebelum paruh waktu dengan jarak dekat kedua yang diikuti usaha solo yang luar biasa dari Roberto Pereyra.

Paul Pogba kemudian membuatnya 4-0 delapan menit setelah jeda sebagai gelandang Perancis terjaring untuk menjalankan game kedua.

Nene membalaskan satu gol bagi Verona empat menit kemudian, hanya untuk 63 menit penalti Alvaro Morata dan keenam menakjubkan akhir dari pemain pengganti Kingsley Coman untuk mengakhiri kemenangan hanya tiga hari sebelum pertemuan liga antara kedua di stadion yang sama.

Gustavo Campanharo menyia-nyiakan kesempatan awal yang mulia untuk Verona di menit kedua saat ia ditembak juga luas dari jarak dekat dan para pengunjung dengan cepat dihukum oleh Giovinco.

Maju menemukan atap bersih dengan tendangan bebas bahwa kiper Verona Rafael tidak mampu untuk menahan meskipun mendapatkan tangan yang kuat untuk tembakan.

Juve ditekan untuk mencoba untuk menempatkan dasi diragukan lagi dan, setelah Morata telah ditolak oleh Rafael, sepatutnya menggandakan keunggulan mereka melalui sepotong kecemerlangan dari Pereyra di menit ke-21.

Pereyra memamerkan kecepatan listrik saat ia mogok tepat sebelum cerdik menusuk bola ke sudut kiri bawah.

Marco Storari akhirnya dipaksa ke dalam tindakan di ujung lain saat ia berujung upaya Nico Lopez berakhir sebelum Juve ditangani pukulan ketika Angelo Ogbonna tertatih-tatih.

Bek tengah, yang sebelumnya menjadi korban tantangan ruam dari Nene, digantikan oleh Giorgio Chiellini di menit ke-39.

Meskipun tampak jauh dari solid di belakang, Juve selalu dalam perintah dan Giovinco membuat permainan aman di babak pertama perpanjangan waktu.

Giovinco disajikan dengan tugas sederhana slotting tarik rumah Stephan Lichtsteiner kembali dari jarak dekat setelah Swiss - segar dari memperpanjang kontraknya pada Selasa - telah dikaitkan dengan baik dengan Pereyra.

Lopez menjabat sebagai satu-satunya ancaman serangan nyata Verona dan memaksa Storari ke kelapa upaya meliuk di atas tujuh menit setelah restart.

Juve segera pergi ke ujung lain dan mencetak gol, meskipun, Pogba menyelipkan bola dari dua meter pada upaya kedua setelah sayap kanan silang Simone Pepe telah dibelokkan dari Rafael Marquez.

Marquez hampir seketika menebus kesalahan defensif dengan menjentikkan dekat pos sudut ke jalur Nene untuk mendorong ke gawang dijaga.

Tujuan itu tidak lebih dari sebuah catatan kaki dalam kinerja Juve menghancurkan, namun, dengan Morata membuatnya 5-1 dari 12 meter.

Meksiko Marquez bersalah lagi saat ia membalikkan Giovinco, yang memungkinkan mantan pemain Real Madrid untuk mengalahkan Rafael rendah ke kanan dengan hukuman dingin diambil.

Dan masih ada waktu bagi Juve untuk menambah sebagai Coman dipotong dari kiri dan didukung sebuah tembakan tak terbendung ke pojok kiri atas.

0 Response to "Juventus 6 Verona 1: Giovinco di ganda dalam kemenangan"

Post a Comment