Agen bola terpercaya

Pelatih Hertha Luhukay bersumpah untuk melanjutkan

blogger templates
Pelatih Hertha Luhukay bersumpah untuk melanjutkan

Pelatih Hertha Berlin Jos Luhukay menegaskan dia tidak berniat mengundurkan diri menyusul sulit babak pertama untuk musim ini.

Klub ibukota memasuki istirahat pertengahan musim hanya satu poin di atas zona degradasi play-off di Bundesliga, dengan pertandingan final sisi yang 2014 berakhir dalam kekalahan 5-0 rumah memalukan untuk Hoffenheim, meningkatkan tekanan pada posisi Luhukay itu.

Namun, pelatih asal Belanda tidak berniat berjalan jauh dari perannya di Olympiastadion dan yakin suatu saat menunjukkan peningkatan kampanye liga Hertha itu berlanjut di Werder Bremen pada tanggal 1 Februari.

"Tidak, tidak untuk satu detik [telah saya dianggap mengundurkan diri]," katanya kepada Bild. "Saya tidak akan lari.

"Saya masih memiliki dorongan yang cukup, motivasi dan keyakinan. Saya orang positif yang telah melalui banyak.

"Saya tidak melihat ke belakang. Kami memiliki setengah musim depan kita di mana kita ingin menjadi lebih baik.

"Drive batin saya selalu ada. Para pertandingan melawan Frankfurt [imbang 4-4] dan Hoffenheim yang sulit [tetapi] kami memiliki kepercayaan total dan keyakinan dalam tim [untuk mengubah bentuk kami di seluruh]."

0 Response to "Pelatih Hertha Luhukay bersumpah untuk melanjutkan"

Post a Comment